Tuesday 4 April 2017

Arsene Wenger, Menatap Empat Besar Tak Mudah


pelatih arsenal arsene wenger


Arsene Wenger, dalam kali pertama dalam 20 tahun terakhir The Gunner terancam finis di luar zona Liga Champions. Wenger menegaskan untuk selesai empat besar memang bukan hal mudah, banyak halangan serta semakin sulit persaingan dan perlawanan melawan tim-tim besar.

Wenger merupakan sosok spesial buat fans the gunners dan poker online, selama melatih Arsenal dia selalu berhasil mengantar tim tersebut finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions. Tapi sekarang mengalami kondisi yang berbeda di tahun ini. Dengan ada 10 pertandingan tersisa, mereka berada pada posisi enam besar di liga inggris. Terlebih lagi Arsenal tertinggal tujuh poin dari tim berada posisi keempat yaitu Manchester City.

Harapan Besar Wenger Depan Mata

Arsene Wenger menegaskan (finish di empat besar) adalah sebuah tantangan yang bagus, dan saya yakin masih sangat mungkin untuk meraihnya ucap wenger. Saya telah melakukannya selama beberapa tahun dan hal itu terlihat seperti tidak berarti apa-apa di mata orang. Tetapi saya senang mereka menyadari finish di posisi empat besar tidak mudah.

Arsenal juga memperoleh hasil yang kurang baik di Liga Inggris. Dari lima pertandingan terakhir, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dari Hull City, 11 Februari lalu tercatat oleh agen bola terpercaya . Sisanya Arsenal memperoleh seri saat melawan Manchester City, dan menelan tiga kekalahan dari West Brom, Chelsea dan Watford.

Wenger Merubah Gaya Permainan

Kini masa depan pelatih Arsenal Arsene Wenger tengah dispekulasikan dan salah satu pemain legendaris Youri Djorkaeff menyarankan agar Wenger mengubah cara melatihnya jika tetap ingin melatih di Arsenal.



Kontrak Wenger bersama Arsenal berakhir pada musim ini. Sampai saat ini, manajemen The Gunners bersama bursaidr belum memutuskan kerja sama dengan manajer asal Prancis yang sudah menangani Arsenal sejak 1996 itu, bakal ada perpanjangan kontrak atau benar-benar berakhir.

Kebersamaan Wenger dengan Arsenal makin disorot karena laju naik turun musim ini. Mereka ada di urutan keenam dengan jarak 18 poin dari Chelsea yang jadi puncak papan klasemen. Arsenal pun dinilai berat untuk mengakhiri musim dengan gelar juara.

Djorkaeff yang pernah menjadi anak asuh Wenger di AS Monaco dan sama-sama berasal dari Prancis memahami posisi sulit yang tengah melanda Wenger. Dia mempunyai saran untuk Wenger.

"Saya rasa dia akan sulit dalam mengambil keputusan, untuk memilih yang mana, bertahan atau pergi," kata Djorkaeff seperti dikutip agen poker online uang asli.

"Semua orang tahu dampak dari adanya Arsene terhadap Arsenal. Saya tahu dia disukai oleh dewan di klub tapi tidak oleh fans karena tak ada hasil (gelar juara).

"So, dia tengah berada pada momen sulit. Mungkin dia harus mengawali proyek baru atau melanjutkan langkah di Arsenal, tapi harus dengan cara yang baru," tutur dia.



0 comments:

Post a Comment