Sunday 16 April 2017

Barisan Striker Kunci Kekalahan MU





Laga antara Manchester United melawan Anderlect hanya berujung dengan hasil imbang. Laga yang berlangsung di Stade Constant Vanden Stock membuat berang sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Jose Mourinho mengabarkan kepada agen bola terbaik bahwa dirinya sangat kecewa dengan peforma anak-anak asuhnya tersebut terlebih lagi kepada striker-striker andalan Manchester United.

Pada menit ke-36 Manchester United mampu mendahului Anderlect lewat Henrikh Mhkitaryan. Selama laga berlangsung Manchester United tampak menguasai permainan. Manchester United berhasil menguasai bola dengan persentase 64%. Anderlect juga terlihat kesusahan melakukan serangan ke gawang Setan Merah. Sebanyak 12 tembakan yang diluncurkan Anderlect hanya satu yang mendekati gawang. Anderlect pun hanya dapat membalas Manchester United pada menit ke-86 lewat Leander Dendoncker yang saat itu berjuang keras memperebutkan bola dari Darmian.

Anderlect Mampu Manfaatkan Satu Kesempatan Emas Dengan Baik




Walaupun Anderlect kalah dalam menguasai jalannya pertandingan, Anderlect berhasil memanfaatkan kesempatan yang dipunyanya untuk membalas ketinggalan dari Manchester United. Akan tetapi Manchester United yang melakukan 16 tembakan  hanya tujuh diantaranya yang mampu mendekati sasaran. Setiap kali pemain MU mencoba memasuki wilayah kotak pinalti, pemain Anderlect selalu berhasil menghalangi.

Online roulete mengatakan Manchester United terlalu banyak membuang kesempatan yang ada. Gelandang Manchester United Michael Carrick menyayangkan peforma para pemain penyerang Manchester United. Michael Carrick berharap lini depan tersebut mampu bermain lebih tajam pada laga berikutnya. Menurut Michael Carrick kegagalan timnya karena Manchester United bermain terlalu nyaman sehingga lengah dan ceroboh. Michael Carrick memuji keberuntungan Anderlect yang meskipun hanya mempunyai satu kesempatan tapi klub asal Belgia tersebut berhasil memanfaatkannya dengan cemerlang.

Michael Carrick juga mengatakan salah satu permasalahan yang dihadapi Manchester United adalah ketergantungan para pemain terhadap Ibrahimovic. Michael Carrick berharap pemain MU lainnya dapat bekerja lebih baik mencetak gol sebanyak mungkin.

Meski demikian, Michael Carrick tetap berpikiran positif. Manchester United masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke semifinal Liga Champion. Untuk saat ini Michael Carrick mengatakan kepada Baccarat Onlinebahwa dirinya akan fokus pada pertandingan melawan Chelsea nanti. Berjuang untuk berada di empat besar di Liga Primer dan menjuarai Liga Eropa adalah target Carrick saat ini.

Kekecewaan terhadap barisan penyerang Manchester United bukan cuma dirasakan Michael Carrick saja. Sang pelatih terlihat sangat kecewa dengan striker-striker Manchester United tersebut. Jose Mourinho sangat kesal sampai-sampai setelah perandingan usai, Jose Mourinho langsung menyampaikan kritikan pedas kepada striker-striker tersebut yang tak lain adalah Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Antony Martial dan Jesse Lingard.

Jose Mourinho bahkan mengatai para striker tersebut dengan sebutan ceroboh. Agen bola terpecaya juga menjabarkan apa yang ditulis Jose Mourinho di Twitter dengan menulis bahwa timnya seharusnya mampu menghabisi laga tersebut. Mereka mempunyai kesempatan dan berhasil mengontrol pertandingan tetapi hanya karena satu kesalahan semua berakhir.

Jose Mourinho menambahkan jika saja para striker Manchester United tersebut mampu mengambil kesempatan yang ada maka pertandingan akan berakhir lebih cepat. Jose Mourinho menjelaskan timnya mempunyai banyak peluang yang bagus tapi tidak ada yang mampu menjadikan sebagai gol. Hal ini dikarenakan kontrol yang buruk dan keputusan yang juga buruk.

Barisan Pemain Bertahan MU Bermain Lebih Baik Dari Barisan Penyerang




Barisan striker mungkin dikritik habis-habisan tetapi dengan barisan pertahanan Manchester United. Pemain bertahan yang dikawal oleh Darmian, Rojo, Bailly dan Antonio Valencia ini mendapat pujian dari Mourinho. Kegagalan MU meraih kemenangan membuat Mourinho berharap Juan Mata dapat pulih segera. Juan Mata tidak bisa bermain di musim ini bersama Manchester United dikarenakan Mata harus menjalani operasi hernia dan Mata harus istirahat total untuk itu.

Meski dikritik habis-habisan oleh sang Manajer, salah satu dari empat striker tersebut yaitu Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak merasa marah akan sikap Jose Mourinho tersebut. Zlatan Ibrahimovic menyetujui apa yang disampaikan oleh Jose Mourinho. Striker yang berusia 35 tahun itu mengatakan dirinya lelah dengan kondisi ini tapi dia tidak akan berhenti berusaha. Zlatan Ibrahimovic menjelaskan kepada agen bola terbaik dan terpecaya bahwa dirinya akan berusaha lebih baik lagi. Sejauh ini dalam 44 laga, Ibrahimovic sudah menyumbangkan 28 gol untuk Manchester United.
Untuk lolos ke semifinal Liga Champion Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang kala menjamu Anderlect nanti. Tapi tentu saja Mourinho tidak mau MU terus menerus bermain dengan imbang. Sedangkan bagi Anderlect, menang dari Manchester United adalah hal yang mutlak jika ingin lolos ke semifinal Liga Champion.


0 comments:

Post a Comment