Friday 14 April 2017

Dele Alli Bisa Bernain Bagus di Liga Manapun

Dele Alli Bisa Bernain Bagus di Liga Manapun

Dele Alli adalah pemain muda Tottenham yang memiliki kemampuan yang cukup bagus untuk bermain di tim manapun menurut Gareth Bale yang juga menyarankan pemain Inggris untuk mempertimbangkan berkarir di luar negeri.

Agen bola terpercaya bonus 100 mendapatkan konfirmasi dari Alli bahwa dia mencetak 19 gol musim ini usai Spurs menang 4-0 atas Watford pekan lalu dan performa apiknya itu membuat banyak orang mulai membandingkannya dengan Bale, yang mencetak 26 gol di musim 13/14 sebelum akhirnya dibeli Real Madrid.

Winger Wales yang kini sudah memenangkan dua trofi Liga Champions memberikan pujian pada Alli. Dalam hal kemampuan, Delle dianggap bisa bermain dimanapun yang dia mau. Dia sudah mencapai beitu banyak dalam waktu singkat dan itu berarti dia pasti percaya dengan kemampuannya di level tinggi.

Tottenham konon menolak untuk menjual Alli ke tim Premier League lainnya dan jika memang eks MK Dons itu pergi maka kemungkinan ia bakal bermain di luar negeri seperti Bale. Delle juga senang menjadi bagian dari budaya yang berbeda dan mempelajari hal baru. Jadi bisa jadi dia akan pindah. Delle juga memiliki pikiran terbuka dan mempersiapkan diri untuk belajar bahasa yang berbeda dan mendapatkan sesuatu yang baru.

Dele Alli Pemain Yang Pernah Dapat Hukuman Berat


Sebelumnya, bintang muda Tottenham Hotspur ini pernah mendapatkan hukuman cukup berat akibat kartu merah yang diterimanya. Sementara itu, Arsenal dan Bayern Munich didenda.

UEFA mengumumkan kepada agen bola terpercaya di indonesia Alli diskors tiga pertandingan kompetisi Eropa pada musim depan. Hukuman itu diberikan kepada Alli usai diganjar kartu merah langsung karena melakukan tekel berbahaya terhadap pemain Gent, Brecht Dejaegere, dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Wembley, bulan lalu.

Skorsing itu berlaku di semua pertandingan kompetisi Eropa antar klub. Itu artinya Alli akan absen di tiga pertandingan pertama Liga Champions, andai Spurs berhasil lolos. Pada insiden itu, Alli menerjang ke arah tulang kering Dejaegere. Namun, permasalahan selesai setelah Alli meminta maaf.

Dejaegere mengatakan kepada agen bola terpercaya dan murah bahwa Dele Alli sudah bilang maaf kepadanya dan itu adalah sikap yang baik dari dirinya. Delle adalah pemain profesional. Jadi Dejaegere mengaku baik-baik saja. Dalam dunia sepakbola, Dejaegere sudah melihat gambar-gambarnya dan akibatnya bisa saja lebih buruk. Jadi wajar jika Delle kemudian datang ke Dejaegere dan meminta maaf.

Selain itu, UEFA turut menghukum Arsenal dan Bayern dengan denda masing-masing sebesar 3.400 poundsterling (sekitar Rp 56,5 juta) dan 2.600 poundsterling (sekitar Rp 43,2 juta). Menyusul sejumlah insiden yang terjadi dalam kemenangan telak Bayern 5-1 atas Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Emirates.

Denda dijatuhkan kepada Arsenal karena seorang suporter bisa menerobos penjagaan petugas untuk memasuki lapangan. Akan tetapi, si pelaku langsung dibekuk.

Dele Alli Adalah Kapten Timnas Inggris Di Masa Depan


Gelandang Liverpool dan Tim Nasional Inggris Adam Lallana mengaku yakin Dele Alli bisa jadi kapten The Three Lions di masa depan. Lallana menilai Alli sangat kuat secara psikologis. Dele Alli tampil gemilang dalam dua musim terakhir bersama Tottenham Hotspur. Dia juga selalu bermain impresif ketika membela Timnas Inggris.

Menurut agen bola terpercaya bank bri, Alli adalah pemain fantastis. Dia sudah menjadi pemain yang luar biasa untuk Inggris. Selain iu, Lallana suka caranya bermain. Delle tidak takut apapun dan pemberani. Tapi orang-orang harus tetap bersabar dengan Delle. Karena usia Delle masih muda dan bermain di atas usianya. Delle bahkan belum 21 tahun.

Dele Alli Bisa Bernain Bagus di Liga Manapun

Lallana juga mengatakan semua pemain memiliki sikap berbeda, dan itulah sebabnya Delle unik dan punya bakat spesial. Dia berpikir Delle adalah orang yang secara psikologis sangat kuat. Meski tampil gemilang, Delle sempat dikritik karena mendapat kartu merah saat melawan Gent di Liga Europa. Delle juga sudah lima kali mendapat kartu kuning musim ini.

Delle masih muda, tapi dia bisa menjadi kapten Inggris di masa depan. Delle akan menjadi pemain top, dan ban kapten mungkin memberinya tanggung jawab. Delle masih tumbuh dan belajar, itulah sebabnya Delle masih melakukan hal konyol. Dengan memberinya gelar kapten maka dia akan tumbuh lebih cepat.

Lallana tidak berpikir Dele Alli harus menjadi kapten sekarang, karena Gary Cahill adalah pilihan yang jelas untuk Piala Dunia berikutnya, tapi suatu hari dia yakin Delle akan bisa menjadi kapten terbaik.

0 comments:

Post a Comment