Thursday 13 April 2017

Dybala Tegaskan Bakal Bertahan di Juventus

celebrasi paulo dybala

Paulo Dybala menegaskan kontrak barunya di Juventus telah semakin dekat, itu disampaikannya setelah Juventus berhasil melumat Barcelona 3-0. Dybala sendiri menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Barcelona dalam laga leg pertama perempatfinal liga Champions di Juve Stadium, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Penampilan apik Dybala menjadi bukti bahwa Barca tak salah jika menginginkannya. Sejak musim panas lalu.

Striker asal Argentina tersebut dinilai cocok untuk bermain bersama Barcelona. Sementara di satu sisi Dybala sendiri telah bermain bersama Juventus. Dia sudah menyumbang 39 gol dari 81pertandingan di seluruh ajang. Setelah laga tadi pagi Dybala akhirnya buka suara soal perpanjangan kontrak barunya di Juventus, Dia juga menyatakan bahwa dia, bahagia bersama Juventus. Dybala juga menilai penampilan Barca di Juventus Stadium, poker texas indonesia menganggap Blaugrana terlalu membuat banyak ruang kosong imbas dari aktif menyerang.

Vidal Berharap Bertemu Juventus di Final

arturo vidal

Arturo Vidal kecewa betul karena kegagalannya mengeksekusi penalti di. Tapi dia masih berharap bahwa Bayern Munchen masih bisa lolos agar bisa bertemu Juventus di final. Bermain di Allianz Arena dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Bayern unggul lebih dulu dari Real Madrid berkat gol Vidal di menit ke 25.

Jelang akhir di babak  pertama Die Roten mendapat penalti. Vidal yang menadapatkan tugas sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Pada babak kedua situasi mulai berbalik Madrid bisa menceploskan dua gol ke gawang Manuel Neuer lewat kontribusi CR7. Upaya Bayern Muenchen pun harus kandas karena mereka kehilangan satu pemain Javier Martinez terkena kartu merah. Bayern pun harus menerima kekalahan 1-2 dari Real Madrid. Kendati Kalah di kandang. Vidal masih optimis dengan peluang timnya untuk melaju ke babak semifinal, dia juga berharap bertemu mantan klub nya di final tersebut.
"Kami berharap bisa lolos di Madrid dan semoga bertemu Juventus di final Liga Champions. kami memiliki banyak keyakinan, kami adalah tim hebat dan kami bisa bangkit dari kondisi seperti ini."

Paulo Dybala Mengaku Ingin Seperti Del Piero

alessandro del piero

Dybala mengaku bahagia di Juventus dan siap memperpanjang kontraknya, penyerang asal Argentina tersebut mengaku ingin seperti legenda Bianconeri, Alesandro Del Piero. Del Piero membela Juventus 199-2012 sebelum hijrah ke Sydney FC Australia. Menurut catatan web judi bola resmi, selama membela Juventus Del Piero mencetak 290 gol dalam 705 penampilan.

Dybala berkali-kali disebut sebagai incaran dua klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan juga Barcelona, untuk musim mendatang. Barcelona atau Real Madrid? tidak ada tawaran." ujar Dybala seusai laga melawan Atalanta. Pada laga melawan Atalanta, Dybala menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk membantu Juventus menang 3-2. Gol pemain yang berjuluk La Joya itu tercipta melalui tembakan voli dari luar kotak pinalti, yang mengingatkan publik pada gol Del Piero di masa lalu.


0 comments:

Post a Comment