Monday 10 April 2017

Eden Hazard Takkan Kemana-mana


gelandang serang milik chelsea eden hazard


Beberapa waktu belakangan rumor mengenai masa depan Eden Hazard mulai mengemuka. Terakhir pemain andalan Chelsea ini diberitakan tengah menjadi incaran Real Madrid. Terkait rumor ini, manajer Chelsea, Antonio Conte, angkat suara.

Manajer berusia 47 tahun tersebut bersikeras bahwa mantan pemain Lille tersebut bahagia bermain bersama Chelsea. Ia juga menegaskan bahwa rumor transfer sang pemain andalan ke Madrid tersebut sama sekali tak mengganggu fokus timnya.

Manajer asal Italia tersebut juga mengungkapkan kepada bursaidr tempat pemain daftar agen bola terpercaya di indonesia bahwa timnya merasa bahagia dengan keberadaan Eden Hazard, dan menurutnya begitu juga sebaliknya. Hazard menurutnya juga bahagia bermain bersama timnya.

Dalam kesempatan itu poker online terbaik mengatakan bahwa rumor juga adalah bagian dari pekerjaan mereka. Menurutnya ada sebagian orang yang ingin menggunakan rumor untuk menciptakan sedikit masalah dalam pikiran para pemain agar fokus mereka terganggu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Eden Hazard memang sadari sangat santer diberitakan menjadi incaran utaman Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Pada minggu ini pun, mulai berhembus kabar yg menyebutkan bahwa Hazard makin dekat dengan pintu keluar dari Chelsea.

Pemain berusai 26 tahun tersebut diberitakan sudah siap untuk hengkang dari Stamford Bridge dan segera berlabuh di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Bahkan ia juga disebutkan sudah memutuskan tempat tinggal didiaminya serta sudah mencari sekolah bagi anak-anaknya.


Eden Hazard pemain asal Belgia bermain di Chelsea

Hazard Sudah Membantah Rumor Transfer Berkali-Kali


Kabar ini sendiri setau agen bola terpercaya bank bri sudah berkali- kali dibantah oleh Hazard dalam beberapa kesempatan. Pemain asal Belgia tersebut menjelaskan bahwa ia sama sekali tak memiliki alasan utnuk meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama Azulgrana. Namun begitu, berita mengenai transfernya tersebut tetap saja bermunculan dan bahkan makin berkembang.

Meski begitu, Conte yakin bahwa rumor ini sama sekali tak akan mengganggu fokus Chelsea yg saati ini bursaidr lihat makin dekat dengan gelar juara Premier League. Mantan pelatih asal italia ini pun yakin bahwa hal seperti ini bukan masalah baru dan pertama kali bagi klub. Bahkan menurutnya klub tentu sudah sangat berpengalaman dengan situasi seperti ini, begitu juga halnya dengan para pemain.

Conte juga mengatakan bahwa semua rumor ini sebenarnya adalah hal yang normal dan sangat logis, karena satu atau dua pemain akan diberitakan hengkang. Namun begitu, Conte mengatakan bahwa ia cukup senang dengan rumor tersebut lantaran itu artinya mereka telah melalukan pekerjaan dengan baik.

0 comments:

Post a Comment