Sunday 23 April 2017

Eric Dier Ingin Ke Old Trafford


Eric Dier Ingin Ke Old Trafford

Sebuah angin segar datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Eric Dier dikabarkan tertarik untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Eric Dier mengatakan kepada agen bola terpercaya dan murah sendiri disebut-sebut menjadi salah satu faktor utama apiknya performa Tottenham Hotspur musim ini. Penampilannya yang solid di lini tengah Spurs membuat tim asal London Utara itu sanggup menjadi penantang gelar serius di EPL musim ini.

Penampilan apik Dier ini tentu tidak luput dari pantauan klub-klub top Inggris. Di usianya yang masih muda, Dier dipercaya bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dunia sehingga banyak klub berlomba-lomba untuk mendapatkan jasanya.

Salah satunya adalah Manchester United. Setan Merah sendiri dikabarkan ingin menjadikan Dier sebagai suksesor Michael Carrick yang usianya sudah tidak lagi muda di lini tengah Manchester United.

Menurut laporan yang diturunkan agen bola terpercaya bonus besar, keinginan MU untuk meminang Dier itu mendapat respon yang positif dari sang pemain. Dier dikabarkan tertarik untuk mengenakan seragam Manchester United pada musim depan.

Namun pihak Spurs sendiri enggan merestui transfer tersebut. Pasalnya Dier dianggap sebagai salah satu aset terbaik mereka, sehingga mereka akan mati-matian mempertahankan gelandang 23 tahun tersebut dengan memasang banderol yang tinggi untuknya.

MU Tak Lagi Bergantung Pada Ibra


Jose Mourinho mengatakan ia sama sekali tak kecewa dengan performa Zlatan Ibrahimovic, menjelang leg kedua perempat final Liga Europa melawan Anderlecht di Old Trafford malam nanti.

Eric Dier Ingin Ke Old Trafford

Manchester United mengatakan kepada agen bola terpercaya di indonesia mampu mencuri gol tandang ketika mereka bermain imbang 1-1 di Brussels pekan lalu, namun sang manajer tidak berniat untuk mempertahankan keunggulan itu dan meminta tim bermain menyerang.

Ia ingin para pemainnya menunjukkan semangat yang sama ketika mereka mengalahkan Chelsea 2-0 di Old Trafford akhir pekan lalu dan bakal memainkan kembali Ibrahimovic, yang absen di duel melawan tim asuhan Antonio Conte.

Mou tidak kecewa dengan Zlatan. Tim MU mampu menguasai laga namun mereka tidak bisa meraih kemenangan.

United untuk sementara ini masih duduk di peringkat lima klasemen sementara Premier League, dan kesempatan terbesar mereka untuk lolos ke Liga Champions adalah dengan memenangkan Liga Europa.

0 comments:

Post a Comment