Friday 14 April 2017

Hadapi MU, Antonio Conte Waspadai Ibra


jose mourinho berhadapan dengan antonio conta


Antonio Conte menilai Ibrahimovic sedang berada di puncak karir nya, oleh karena itu dia sudah mulai mempersiapkan rencana untuk 'menjinakan' sang Predator ganas Ibramhimovic.Chelsea akan menghadapi Mancheter United di Old Trafford  Minggu malam (16/4/2017) malam  WIB. Dalam Lanjutan Premier League. Ibrahimovic jelas menjadi ancaman serius bagi Chelsea, yang sedang berupaya mendekatkan diri dengan titel juara Premier League. Selama ini Ibrahimovic sudah mencetak 28 gol, pada semua kompetisi pada musim ini bersama 'Setam merah'. Di Premier League pemain berusai 35 tahun ituenyumbang 17 gol, dia pun lantas mendklarasikan bahwa dirinya adalah Benjamin Button.
"Ya, saya sepakat ( Ibrahimovic adalah Benjamin Button ), tapi saya selalu mengatakan ini. Saya pikir sekarang Zalatan Ibrahimovic sedang dalam peforma terbaiknya sekarang dia adalah pemain hebat. Dia bukan cuma Finisher, dia bermain untuk tim, bagus punya pemain seperti ini  di dalam sebuah tim, Bagi saya dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia ujar Antonio Conte seperti dikutip dari situs judi bola resmi."

Jelang Pertemuan MU vs Chelsea, Diego Costa Sanjung Mourinho

Jose ,jose mourinho bersamaan dengan Diego Conta


agen bola terpercaya bonus besar melontarkan pujian untuk manajer Mu, Jose Mourinho menjelang duel diantara kedua tim. Costa merupakan pemain rekrutan Mourinho, yang membesut di Chelsea pada periode 2013-2015. Kala itu striker Spanyol kelahiran Brasil tersebut didatangkan dari Atletico Madrid pada awal musim 2014/2015. Pada musim pertama berseragam The Blues Diego Costa, langsung menjelma bak mesin gol di Liga Inggris dengan koleksi 20 gol, membantu 'Si Biru' keluar menjadi juara pada akhir musim. Namun pada musim selanjutnya semua berjalan buruk Chelsea harus berjuang untuk keluar dari zona degradasi, hingga berbuntut pada pemecatan Jose Mourinho.

Mourinho Sebut Bakal Mainkan Pemain Utama



Manchester United tengah menjalani jadwal superpadat di tengah-tengah liga Eropa juga liga Inggris, jelang melawan Chelsea pada pekan ke-33 Liga Inggris, Minggu 16 April 2017 malam WIB, pelatih Manchester United, Jose Mourinho berjanji bakal menurunkan skuat inti, sebelum berhadapan dengan The Blues, tim asuhnya memang lebih dulu menjalani lawatan ke Belgia dalam laga perempatfinal Liga Eropa melawan Anderlecht, Jumat 14 April 2017, terkait dengan hal itu Mou menegaskan tidak akan menurunkan pemain pelapis saat menjamu Chelsea di Old Trafford. 


0 comments:

Post a Comment