Monday 24 April 2017

Ibrahimovic Meski Cedera Tetap Hebat

Ibrahimovic Meski Cedera Tetap Hebat

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, harus absen lama karena mengalami cedera lutut. Dia diyakini bakal lebih cepat pulih dibandingkan pemain lain.

Agen bola terpercaya deposit 50rb melihat hal itu seperti diungkapkan oleh penggawa lini tengah The Red Devils, Ander Herrera. Dia melihat kondisi tubuh Ibrahimovic lebih bagus dibandingkan dengan pemain-pemain lainnya meski sudah berusia 35 tahun.

Herrera mengatakan Ibrahimovic berusia 35 tahun dan sudah memenangi segalanya, bermain di level tertinggi selama 15 atau 16 tahun, dan sekarang ini merupakan pertama kali Ibra mendapatkan cedera parah. Jadi, timnya semua sedih karenanya.

Herrera menambahkan Ibra pasti bisa bermain lagi. Pertama, karena dia mempunyai keuntungan secara fisik. Fisiknya, tubuhnya, merupakan salah satu terbaik yang pernah Herrera lihat. Jadi, akan menjadi lebih mudah untuknya untuk bisa pulih dibandingkan pemain lain.

Agen bola terpercaya bonus 100 memantau cedera lutut yang didapat Ibrahimovic saat membela MU di laga Liga Europa melawan Anderlecht. Dia salah melakukan pendaratan usai melakukan duel udara, hingga lutut kakinya tertekuk ke arah yang salah.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengkhawatirkan bahwa cedera ligamen itu akan membuat pemain asal Swedia itu tak bisa beraksi sampai tahun depan.

Ibrahimovic Pensiun Dini?


Pensiun belum ada dalam kamus Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic bertekad main lagi meski baru saja dilanda cedera lutut parah.

Ibrahimovic Meski Cedera Tetap Hebat

Cedera tersebut didapat striker Swedia itu saat membela Manchester United di leg kedua perempatfinal Liga Europa kontra Anderlecht, Jumat (21/4/2018) dinihari WIB kemarin.

Ibrahimovic mengatakan kepada agen bola terpercaya di indonesia salah mendarat usai berduel udara dengan pemain lawan dan seketika dia memegangi lutut kanannya. Dia pun harus ditandu keluar lapangan dan ini tentu bukan pemandangan yang menyenangkan.

Benar saja ketika manajer Jose Mourinho menyebut Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut dan kemungkinan harus absen untuk waktu lama karena akan menjalani operasi.

Bukan kabar baik untuk MU dan fansnya mengingat Ibrahimovic adalah andalan mereka di lini depan. Total sudah 28 gol dibuat Ibrahimovic sejak didatangkan dengan status bebas transfer.

Bagi Ibrahimovic sendiri, cedera ini seperti mengantarkannya makin dekat dengan pintu keluar dari lapangan hijau alias pensiun. Pasalnya kontrak Ibrahimovic akan berakhir musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

Dengan usianya bakal menginjak 36 tahun Oktober nanti - saat pulih dari cedera -, belum tentu Ibrahimovic bisa cepat kembali ke kondisi primanya. Tapi Ibrahimovic belum mau menyerah dan siap beraksi lagi ketika pulih nanti.

Ibra mengatakan pertama-tama, terima kasih atas seluruh dukungan dan cinta fans. Memang Ibra mendapat cedera dan harus absen untuk sementara waktu. Ibra akan menjalani seperti biasa saja dan menjadi lebih kuat saat kembali nanti. Sejauh ini tidak ada masalah karena dia pun bisa bermain dengan satu kaki. Satu hal yang pasti, dia yang memutuskan kapan harus berhenti dan bukan orang lain. Pensiun bukan opsi.

0 comments:

Post a Comment