Tuesday 4 April 2017

Ibrahimovic vs Juan Mata, Siapa Terbaik?

Ibrahimovic vs Juan Mata



Usaha Jose Mourinho dalam merekrut pemain terbaik untuk Manchester United nampaknya mulai membuahkan hasil. Dua striker andalannya yaitu Ibrahimovic dan Juan Mata telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim yang terkenal dengan sebutan setan merah tersebut.

Agen bola terbaik juga mendapatkan informasi bahwa dari enam pertandingan awal Premier League 2016-2017, Ibrahimovic telah menorehkan empat gol untuk menambah poin bagi setan merah di puncak klasmen. Torehan ini lebih baik dari Dmitar Berbatov yang sebelumnya bergabung dengan United pada tahun 2008. Ibra pun mewarisi nomer punggung dari Berbatov yaitu nomer 9.

Di sisi lain, Juan Mata adalah pemain berkebangsaan Spanyol yang tidak kalah hebatnya. Dia memiliki kemampuan bermain melebar yang sangat bagus. Bahkan dia juga bisa diandalkan sebagai gelandang tengah. Persentasenya dalam mencetak gol di setan merah juga cukup baik. Dalam 40 peluang mencetak gol yang didapatkan Manchester United, pemain ini sanggup menyelesaikan eksekusi dengan persentase 90 persen.

Pendapatan Ibrahimovic Selama di Manchester United

Ibrahimovic

Dalam hal penghasilan, setan merah memperlakukan sedikiti berbeda antara Ibra dengan Juan Mata. Pasalnya, Ibra mendapatkan pendapatan yang lebih besar. Pemain ini memperoleh gaji 220 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 3,8 miliar per pekan. 

United juga memberikan informasi kepada agen bola terpercaya bahwa nilai bayaran yang hebat tersebut bukan masalah, pasalnya pemain ini didatangkan dari PSG tanpa biaya transfer sepeser pun alias gratis. Tentunya dewi fortuna sedang berpihak pada MU untuk bisa mendapatkan pemain yang sangat luar biasa ini.

Perlakuan tidak serupa didapatkan oleh Wayne Rooney yang hanya memperoleh gahi 250 ribu poundsterling atau setara Rp 4,3 miliar per pekan. Kiper David De Gea dan gelandang Bastian Schweinsteiger juga sebelumnya hanya mendapatkan 200 ribu poundsterling atau setara Rp 3,4 miliar. Ibra pun nampak seperti pemain yang dianak emaskan di kubu United. 

Juan Mata yang merupakan ex-Chelsea hanya mendapatkan bayaran 140 ribu poundsterling atau setara Rp 2,4 miliar saja per pekan. Jumlah ini tentunya selisihnya lebih jauh dibandingkan dengan Ibra yang bisa dibilang sebagai “anak baru” di kubu United.

Zlatan Ibrahimovic Pemain Terbaik Dunia


Zlatan Ibrahimovic

Siapapun tau bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang terlahir satu banding seribu di dunia ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Everton Ronald Koeman yang mengatakan bahwa Ibrahimovic adalah pemain masa depan di Liga Primer Inggris yang akan selalu tampil istimewa. 

Agen bola terbaik dan terpercaya bahkan mencatat dua pemain sebelumnya tidak mampu menyamai rekor Ibrahimovic yaitu Berbatov yang hanya mampu mencetak 2 gol dan Martial yang malah terperosok dengan cetakan 1 gol saja dalam 10 pertandingan pembuka yang dijalaninya.

Resign-nya Ibrahimovic dari klub juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain sebagai pemain bebas transfer tidak disia-siakan oleh Mourinho. Dia membeli striker berusia 35 tahun tersebut dan mengajarinya cara beradaptasi dengan baik dan sepanjang musim Premier League. Hasilnya memuaskan dimana Ibra kini mampu mencetak 26 gol untuk United di semua kompetisi.

Kesalahan Zlatan Ibrahimovic





Bagaimanapun juga tidak ada yang sermpurna, Ibra juga pernah menjalani hukuman berupa larangan bermain di tiga laga kompetisi domestic akibat pelanggaran yang dilakukannya. mantan pelatihnya di Ajax, Koeman mengatakan bahwa semua pemain tidak ada yang lepas dari yang namanya pelanggaran.

Koeman memberikan konfirmasi kepada agen bola terpercaya deposit 50rb bahwa dia kenal betul dengan Ibrahimovic yang mulai membangun karirnya di dunia sepakbola di Ajax. Dia juga tidak terkejut saat melihat performa bagus Ibra di Liga Primer karena dari awal Ibra memang adalah pemain yang teramat kuat.

Bahkan tidak hanya secara fisik, namun juga secara mental, Ibra adalah pemain yang sangat dikagumi oleh banyak orang. Dia merupakan pemain yang menjadi bagian penting bagi timnya karena sangat produktif dalam mencetak gol. Tidak heran jika Koeman sangat hormat kepada pemain yang satu ini. 

Kendati demikian, dia menjelaskan bahwa melatih Ibra butuh kesabaran saat dia masih muda. Menurutnya itu hal yang normal karena di kemudian hari dia akan menjadi saksi besarnya nama Ibra yang kini menjadi pemain nomer satu di Manchester United.

Koeman membandingkan Ibra dengan Van der Vaart, De Jong, Heitinga. Mido, dan pemain talenta lain. Namun, Zlatan adalah yang memiliki talenta terhebat di usia yang masih 19 tahun. Bahkan di usia yang semuda itu, dia mampu mengendarai Porsche dan Ferrari.

Juan Mata Nyaman di Topskor Kedua Setelah Ibrahimovic



Juan Mata adalah Playmaker Manchester United yang juga memiliki ambisi yang sama untuk mencetak lebih banyak gol bagi setan merah. Dia nampaknya sudah nyaman berada di topskor kedua di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Bursaidr juga mencatat bahwa Juan Mata sejauh ini sudah melesatkan sembilan gol di kancah Liga Premier. Tetapi, Mata mengaku belum puas begitu saja dan ingin memperbanyak jumlah golnya sebelum musim berakhir.

Mata juga mengatakan bahwa dia sangat bangga dengan jumlah gol yang dicetaknya. Dia berharap mudah-mudahan dia bisa mengakhiri musimnya dengan mencetak lebih banyak gol lagi. Dia juga mengklaim bahwa cetakan 9 gol bagi seorang gelandang bukanlah hal yang buruk.

Target umumnya adalah dia ingin kembali menembus lebih dari 10 gol untuk tiga musim beruntun sepanjang dia berada di klub Setan Merah. Manajer Jose Mourinho juga kerap kali memerintahkannya untuk beroperasi lebih sering di dalam kotak penalti agar bisa lebih mudh mencetak gol.

Mata mengapresiasi cara Mourinho memberikan strategi dimana para pemain bisa lebih melakukan improvisasi untuk mencetak gol. Bahkan Mou juga bisa melihat perbedaan kualitas dari para pemainnya.

Salah satu resep andalan Juan Mata supaya bisa mencetak lebih banyak gol adalah dengan berada di posisi yang tepat dan juga membantu kawan mendapatkan assist yang akurat. Dengan cara ini maka Juan Mata akan bisa menambah poin bagi setan merah. 

Akurasi Tembakan Juan Mata Kalahkan Ibrahimovic


Mourinho Puji Juan Mata

Untuk hal akurasi, Juan Mata lebih bisa membawa dampak yang sangat signifikan bagi timnya. Pemain ini pun mendapatkan predikat sebagai pemain pemain tertajam yang dimiliki oleh Old Trafford saat mencetak gol-gol yang membutuhkan akurasi sulit.

Juan Mata memiliki kemampuan bermain yang melebar atau sebagai gelandang tengah. Cetakan 90 persen gol dalam 40 peluang yang didapatkannya membuatnya menjadi gelandang yang ditakuti oleh lawan.

Dari informasi yang berhasil diliput oleh agen bola terpercaya bonus 100, Mata selama ini sukses menorehkan 21 shots on target dan delapan shots off target dalam 22 penampilannya. Artinya, keberhasilannya dalam mengolah si kulit bundar untuk menuju target dengan tepat sangat luar biasa. Akhirnya pada musim 2016-2017 dia pun mendapatkan gelar pemain dengan akurasi tembakan sebesar 72%.

Sayangnya, United harus lebih bersabar dengan pemian ini karena dia kerap kali mengalami cedera sehingga untuk menjalani proses pemulihan membutuhkan waktu yang lama. Baru-baru ini dia juga baru saja melakukan operasi pangkal paha.

0 comments:

Post a Comment