Tuesday 11 April 2017

Jelang Melawan Bayern, Zidane Turunkan Trisula


Zinadine Zidane adalah pelatih Real Madrid yang optimis menang jelang laga menghadapi Bayern Munich di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Rasa optimisnya itu ia ungkapkan karena dirinya memiliki tiga garda terdepan yang bisa ia andalkan.

Agen bola terpercaya bank bri melihat ketiga pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Dengan tiga pemain tersebut, Zidane yakin timnya akan memenangi laga panas itu di leg pertama. Pelatih berpaspor Prancis itu mengatakan Ronaldo, Bale dan Benzema sangat cocok menghadapi situasi menegangkan seperti ini. Sebab, ketiga penyerang Madrid itu sudah memiliki pengalaman yang lebih di laga Liga Champions.

Zidane yakin ketiganya adalah pemain berpengalaman, pemain yang sangat baik. Selain itu, tiga pemain tersebut punya karakter yang tidak mudah takut dengan situasi semacam ini. Bahkan, sebaliknya ini adalah pertandingan yang mereka cintai.

Zidane Sebelumnya Dikabarkan Membangku Cadangkan Bale


Sebelumnya, Zinedine Zidane dilaporkan tidak akan memasang Gareth Bale dalam starting line-up untuk laga akbar Bayern Munchen vs Real Madrid, pada leg pertama pertama perempat final Liga Champions.

Agen bola terpercaya bonus besar mengkonfirmasi dia berniat memberi ruang bagi Marco Asensio dan juga Lucas Vaquez, serta menyiapkan rencana cadangan jika terdesak. Sejak pulih dari cedera panjangnya, Bale memang belum sepenuhnya kembali ke bentuk terbaiknya. Di 2017 penggawa tim nasional Wales ini tercatat baru bikin dua gol dan nihil assist. Padahal mantan pemain termahal di dunia ini bermain di delapan partai di segala ajang. Jelas ini bukan hal yang diharapkan dari seorang Bale.

Saat dipercaya untuk tampil di Derby Madrileno versus Atletico Madrid akhir pekan lalu Bale, tidak kunjung positif. Dia bahkan ditarik keluar pada menit 80 dan digantikan oleh Vasquez.

Atas dasar ini kemungkinan besar Zidane akan mengambil langkah berani dengan mencadangkan Bale dalam big match Bayern Munchen vs Real Madrid di Allianz Arena. Entrenador asal Prancis itu dilaporkan akan memasang Asensio ataupun Vasquez, untuk menemani Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Meski jarang mendapat porsi besar dalam hal pemberitaan, dua produk akademi El Real ini sebenarnya tampil mengesankan sejauh ini di 2016/2017. Asensio mengatakan kepada agen bola terpercaya di indonesia telah membuat delapan gol dari 24 laga dan rekannya Vasquez bermain 38 kali dengan sumbangan tiga gol.

Terutama Asensio yang disebut Zidane sebagai pemain kidal terbaik kedua setelah Lionel Messi, akan punya kelebihan tersendiri jika dipasang dalam line-up ketimbang Bale. Rajinnya gelandang serang ini dalam membantu pertahanan akan meringankan beban para bek Madrid terutama Dani Carvajal yang bermain di sayap kanan, area dimana Asensio dan Bale biasa beroperasi.

Zidane Ingin Segera Kalahkan Carlo Ancelotti


Zinedine Zidane sendiri ingin segera mengalahkan Carlo Ancelotti di ajang Liga Champions pekan depan. Real Madrid akan bertandang ke Jerman untuk melawan tim besutan pelatih Carlo Ancelotti, Bayern Munchen, dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions. Sepekan kemudian giliran Madrid yang menjadi tuan rumah leg kedua.

Zidane mengkonfirmasi agen judi bola terpercaya di indonesia bahwa pertandingan itu akan berarti reuni dengan pelatih Bayern Carlo Ancelotti, yang memberinya posisi sebagai asisten pelatih saat Ancelotti membesut Real Madrid pada periode 2013-15. Keduanya sukses membawa Madrid memenangi trofi Liga Champions yang ke-10 pada 2014.

Meski pernah bekerjasama dalam satu tim, kedua pelatih dipastikan akan saling mengalahkan dalam laga pekan depan. Zidane bertekad memenangi pertarungan melawan tim besutan Ancelotti. Dia mengakui sebelumnya adalah asisten Carlo Ancelotti, yang sangat dihormatinya dan seorang pria yang juga sangat dihormati di klub Madrid.

Tapi Zidane akan mengesampingkan itu semua dan melakukan pekerjaan yang sama untuk melawan satu sama lain. Keduanya pasti sama-sama ingin memenangi pertandingan Liga Champions.

Menurutnya laga mendatang melawan Ancelotti akan sangat istimewa karena dia telah belajar banyak di sisinya. Zidane yakin akan menjadi pelatih yang melakukan hal-hal besar di klub Real dan menjadi pelatih yang hebat.

0 comments:

Post a Comment