Friday 21 April 2017

John Terry Hengkang ke Swansea

John Terry Hengkang ke Swansea

Bek Inggris, John Terry, dikabarkan bakal jadi salah satu target transfer Swansea City di musim panas mendatang.

Agen bola terpercaya dan murah mengkonfirmasi Terry mengumumkan di awal pekan ini bahwa ia akan mengakhiri 22 tahun karirnya di Chelsea usai tak lagi menjadi pemain utama di Stamford Bridge, namun yang bersangkutan mengindikasikan bahwa ia masih ingin terus bermain.

West Brom sempat dikaitkan dengan pemain berusia 36 tahun, dan menurut Daily Star, mereka akan bersaing dengan Swansea, jika memang tim asal Wales itu bisa bertahan di Premier League.

Mereka saat ini tengah duduk di peringkat 18 klasemen, namun faktor terpenting yang bisa membuat tim mendapatkan Terry adalah manajer Paul Clement, yang pernah menangani sang bek ketika ia masih di London Barat.

Swansea mengungkapkan kepada agen bola terpercaya bank bri sempat tertarik meminang sang kapten di Januari, namun ia mengindikasikan ingin memperjuangkan tempat di tim utama The Blues.

Terry hanya tampil delapan kali sebagai starter di semua kompetisi musim ini, dan hanya satu di liga sejak 11 September.

Bournemouth Juga Inginkan John Terry


Bournemouth diyakini sebagai tim terdepan yang bakal mendapatkan John Terry di musim kompetisi mendatang.

John Terry Hengkang ke Swansea

Terry mengungkapkan ke agen bola terpercaya bonus besar baru saja mengumumkan pekan ini bahwa ia akan meninggalkan Chelsea di musim panas, setelah karir yang sukses selama 22 tahun di Stamford Bridge.

Kabar ini lantas memancing banyak spekulasi mengenai klub yang bakal menampungnya musim depan, mengingat ada banyak ketertarikan dari Premier League, Amerika Serikat, Tiongkok, dan bahkan Uni Emirat Arab.

Daily Mail mengabarkan bahwa manajer Cherries, Eddie Howe, amat percaya diri bisa mendaratkan mantan kapten Inggris musim depan.

Bournemouth sebelumnya gagal merekrut Terry di bursa Januari, namun mereka masih tertarik pada sang pemain. Sang bek konon memiliki hubungan baik dengan Howe dan siap bergabung dengannya musim depan.

West Brom dan Stoke kabarnya juga tertarik pada palang pintu berusia 36 tahun dan akan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sementara itu, laporan yang sama juga menyebutkan bahwa kemungkinan Terry pindah ke Tiongkok kian menipis karena ia harus rela menerima potongan gaji yang cukup besar jika bermain di negeri Tirai Bambu.

0 comments:

Post a Comment