Monday 17 April 2017

Jose Callejon Pemain Italia Bersinar

Jose Callejon Pemain Italia Bersinar

Jika ditanya pemain asal Spanyol yang bersinar di Liga Italia, Jose Callejon (Napoli) adalah jawabannya. Winger berusia 29 tahun itu tampil memikat semenjak didatangkan Napoli dari Real Madrid pada musim panas 2013.

Agen bola terpercaya bonus besar menganalisa siapapun pelatih Napoli, mulai dari Rafael Benitez hingga Maurizio Sarri selalu memberikan satu tempat di lini depan bagi mantan pemain Espanyol itu. Bisa dibilang jika tidak mengalami cedera ataupun akumulasi kartu, Callejon selalu dimainkan sebagai starter.

Semenjak membela Napoli pada 2013, Callejon telah bermain dalam 200 pertandingan dengan raihan 57 gol dan 45 assist. Selain itu, winger berambut mohawk juga berhasil mempersembahkan titel Coppa Italia 2013-2014 dan Piala Super Italia bagi publik San Paolo.

Musim 2016-2017 bisa dibilang sebagai musim terbaik Callejon. Dari 30 penampilan di Liga Italia, ia sanggup mengemas 9 gol dan 11 assist. Berkat bantuannya juga, saat ini Napoli berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 67 angka.

Bukan tak mungkin dengan bantuan Callejon, Napoli dapat merealisasikan misi musim ini, finis di posisi dua klasemen yang menggaransi satu tempat di Fase Grup Liga Champions 2017-2018. Saat ini Napoli terpaut empat angka dari AS Roma di posisi dua hingga Liga Italia 2016-2017 memasuki pekan 31.

Jose Callejon Pemain Yang Produktif


Bukan Marek Hamsik, atau pemain yang tengah menanjak Dries Mertens, atau target transfer Bayern Faozi Ghoulam, melainkan Jose Callejon kini jadi pemain tak tergantikan di tim Napoli.

Agen bola terpercaya di indonesia memantau Jose Callejon tercatat bahwa ia hanya sekali absen membela Napoli di laga Serie A sejak bergabung dari Real Madrid pada musim 2013. Ini menunjukkan betapa pentingnya peran Callejon di klub bahkan ketika Napoli sudah berganti nahkoda dari Walter Mazzarri hingga Maurizio Sarri.

Jose Callejon Pemain Italia Bersinar

Ini bisa menegaskan bahwa eks Real Madrid itu adalah pemain paling utama dan tak tergantikan bagu Napoli. Pemain internasional Spanyol itu terlibat dalam 99,24 persen dari total pertandingan Napoli di Serie A sejak ia bergabung pada 2013 silam.

Adaah La Gazzetta dello Sport yang melaporkan bahwa Jose Callejon hanya satu kali absen di Serie A sejak bergabung dengan Napoli dan ia pun menjadi pemain kunci dalam permainan Partenopei dalam upaya mereka mengganggu dominasi Juventus.

Satu-satunya laga di mana ia harus absen adalah saat menjalani suspensi di laga melawan Sassuolo Februari 2014. Sejak 2013 itu, Callejon telah bermain dalam 131 penampilan dari total 132 pertandingan Napoli di Serie A sejak ia bergabung.

Pemain Spanyol berusia berusia 29 tahun itu pun telah mencetak 40 gol dan 30 assist untuk timnya dalam rentang waktu tersebut.

Jose Callejon Sebelumnya Sukses Juga Di Real Madrid


Gelandang sayap asal Spanyol, Jose Callejon, masih belum mau mengubur mimpinya untuk membawa gelar Scudetto kepada Napoli, namun mengakui bahwa hal itu akan sulit untuk diwujudkan.

Winger berusia 30 tahun ini mengatakan kepada agen judi bola terpercaya di indonesia telah membela Il Partenopei sejak tahun 2013 silam usai dibeli dari Real Madrid dan telah berhasil merengkuh trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia selama berkarier di kubu Stadio San Paolo.

Namun demikian, lantaran Juventus sangat mendominasi jalannya Serie A selama beberapa tahun terakhir, ia mengakui bahwa sulit bagi Napoli untuk merengkuh gelar Scudetto dan menambahkan bahwa targetnya untuk musim ini hanyalah untuk merebut posisi kedua dari AS Roma agar tak perlu susah payah tampil di Liga Champions musim depan melalui babak play-off.

Jose Callejon mengatakan bahwa memenangkan Scudetto akan menjadi hal yang sungguh menakjubkan. Itu adalah sebuah mimpi semua orang di timnya. Meraih gelar juara di Napoli selalu sulit. Diego Maradona memenangkan dua Scudetti, Jose Callejon dan timnya selalu mencoba di tiap tahun dan berharap bisa memiliki kesempatan itu lagi di masa depan.

Untuk musim ini Jose Callejon ingin menyudahi musim di peringkat kedua dan itu adalah target Jose Callejon. Dia perlu berupaya keras di pekan depan, Juventus adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Dia perlu bermain dengan sikap yang tepat sejak menit pertama. Dia perlu bekerja keras.

Il Bianconeri meyakini agen bola terbesar dan terpercaya di indonesia kini unggul dengan delapan poin di puncak klasemen dari Roma, sementara Napoli bertengger di posisi ketiga dan akan menjamu Juve di Stadio San Paolo pada lanjutan giornata ke-30 Serie A pada tanggal 2 April mendatang.

0 comments:

Post a Comment