Thursday 20 April 2017

Jose Mourinho Perpanjang Kontrak Ibra

Jose Mourinho Perpanjang Kontrak Ibra

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mengetahui perihal masa depan penyerangnya yaitu Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, kontrak pemain berpaspor Swedia itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Agen bola terpercaya dan murah melihat sejak didatangkan secara gratis dari Paris Saint Germain (PSG) Ibrahimovic menjelma menjadi pemain kunci di Man United. Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 28 gol di semua ajang bersama Setan Merah.

Ketika ditanya soal Ibrahimovic, Mourinho hanya mengatakan kalau pemain jangkung tersebut akan jalani momen indah. Tentu jika Man United bisa melaju hingga ke partai final Liga Eropa yang berlangsung di Stockholm, Swedia.

Jose Mourinho mengatakan tidak berpikir tentang hal itu, dia hanya berpikir tentang Manchester United. Dia pikir akan menjadi akhir yang sempurna bagi timnya. Dia menjalani sebuah musim yang sulit dengan banyak pertandingan.

Jose Mourinho berkata kepada agen bola terpercaya bank bri bagi Zlatan akan fantastis untuk bermain final di negaranya, itu akan menjadi sempurna, itu akan menjadi indah. Tidak lebih dari itu.

Ibra Minta Maaf Karena Bermain Kurang Baik


Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengakui bahwa dirinya dan rekan-rekan tidak bermain cukup baik pada pertandingan kontra Anderlecht di ajang Liga Eropa, Jumat 14 April 2017 dini hari WIB.

Bahkan penyerang asal Swedia itu mengaku jika dirinya dan rekan-rekannya didera kekalahan pada laga tersebut. Sehingga hasil imbang 1-1 terpaksa harus mereka kantongi.

Meski demikian, Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– menegaskan jika hal tersebut tak bisa dijadikan alasan. Dirinya juga berjanji akan berusaha untuk kembali ke performa selanjutnya demi berjuang di Liga Inggris dan Eropa.

Jose Mourinho Perpanjang Kontrak Ibra

Ibra mengatakan kepada agen bola terpercaya bonus besar Jumat lalu, dia memang tidak merasa baik. Dia merasa kelelahan dan juga rekan-rekan juga merasakan itu. Tapi dia yakin itu bukan menjadi sebuah alasan.

Tapi dia berjanji akan melakukan permainan yang jauh lebih baik lagi. Dia berbicara untuk dirinya sendiri. Karena mereka masih masih harus berjuang di Liga Inggris dan juga Liga Eropa. Mereka masih tetap berjuang di sana.

0 comments:

Post a Comment