Sunday 16 April 2017

Juventus Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Juventus Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Paulo Dybala adalah penyerang Juventus yang akhirnya resmi mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2022 dari La Vecchia Signora. Berkat penampilannya yang terus menanjak, pemain berusia 23 tahun bahkan menerima kenaikan gaji menjadi sebesar 7 juta euro (sekira Rp98 miliar).

Agen bola terpercaya deposit 50rb melihat sejak didatangkan dari Palermo dengan mahar sebesar 32 juta euro (Rp451 miliar), Dybala menjadi sosok penting di lini depan Juve. Dalam 46 laga ia telah mengoleksi 23 gol dan memenangkan gelar ganda yaitu Scudetto dan Coppa Italia.

Dalam kesempatan perpanjangan kontrak, Dybala terlihat bersama dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Ia membagikan kebahagiaannya lewat akun Instagram miliknya, @paulodybala, dengan menulis akan mengenakan jersey Juve dalam waktu yang lama.

Penampilan Dybala musim ini terbilang mengagumkan, terlebih usai merobek jala Barcelona di leg I perempatfinal Liga Champions dengan dua golnya. Ia membantu Juventus menang dengan skor telak 3-0 di J-Stadium.

Dengan menyepakati kerja sama dengan Juventus hingga 2022, pupus sudah peluang beberapa klub seperti Real Madrid dan Barcelona untuk mendatangkan Dybala. Sempat beredar kabar kalau attacker Timnas Argentina tersebut tengah diburu oleh duo raksasa asal Spanyol tersebut.

Paulo Dybala Bermain Bersama Juventus Hingga 2022


Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama La Vecchia Signora. La Joya -julukan Dybala- pun mengaku sangat gembira.


Agen bola terpercaya bonus 100 mengkonfirmasi kontrak anyar yang diteken tak lama setelah Dybala jadi inspirator kemenangan Juventus dengan skor telak 3-0 atas Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2016-2017, bakal mengikat pemain Timnas Argentina itu di Juventus Stadium hingga musim panas 2022.

Gaji Dybala yang tadinya sebesar 2,2 juta euro per musim pun dipastikan naik drastis jadi 7 euro juta per musim.

Dybala pun merasa amat bahagia dengan kepastian perpanjangan kontraknya ini. Pemain berusia 23 tahun yang pernah jadi andalan Palermo itu juga merasa bangga bisa terus jadi bagian Juventus besutan Massimiliano Allegri.

Dybala sudah resmi meneken kontrak baru dengan Juve, untuk lima tahun ke depan. Perasaan Dybala sangat bahagia dan bangga terus jadi bagian dari klub ini. Dybala bersama manajer dan seluruh pemain sangat senang.

Dybala mengatakan sulit untuk membayangkan bahwa terjadi banyak hal positif dalam waktu bersamaan. Pekan ini adalah pekan yang penuh dengan emosi spesial untuk Dybala. Dybala sangat senang dengan apa yang telah berhasil dia capai dan apa yang tengah dia lakukan bagi timnya.

Paulo Dybala Mendapatkan Ancaman Cedera


Striker Juventus, Paulo Dybala, terancam absen dalam pertandingan melawan Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/4) WIB mendatang. Striker timnas Argentina itu digantikan setelah 54 menit pertandingan berjalan pada laga melawan Pescara di Serie A Italia.

Yang mana, pertandingan berakhir dengan kemenangan Juve 3-0 atas Pescara. Agen bola terpercaya di indonesia melihat Dybala menderita cedera pergelangan kaki setelah tekel yang keras dari pemain Pescara, Sulley Muntari. Posisinya kemudian digantikan oleh Stefano Sturaro.

Bagi Bianconeri, setiap cedera adalah berita buruk mengingat mereka akan kembali menghadapi Barcelona di Liga Champions. Apalagi, Dybala telah berkembang menjadi sosok penting di Stadion Juventus sejak kedatangannya pada musim panas 2015.

Pada leg pertama perempat final Liga Champions di Turin pekan lalu, Dybala menjadi kunci kemenangan Bianconeri atas Barca dengan menciptakan dua gol pada menit ke-7 dan ke-30. Sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Giorgio Chiellini pada menit ke-55.

Mantan pemain Palermo ini adalah salah satu striker yang paling menarik di Serie A. Kreativitasnya dalam hal kepemilikan bola, pergerakkan yang dinamis dan kemampuan menyelesaikan peluang akhir telah membuatnya menjadi penyerang yang menakutkan bagi para bek di tim lawan.

Agen bola terpercaya dan murah menyimpulkan tanpa Dybala, di sepertiga akhir pertandingan Juve tidak sekreatif seperti babak pertama. Sementara Gonzalo Higuain adalah pemburu yang luar biasa. Sedangkan Mario Mandzukic seorang pemain yang memiliki kekuatan fisik.

Selain itu, tanpa Dybala, ada sebuah pekerjaan tambahan pada Higuain dan Mandzukic untuk mendapatkan gol bagi Bianconeri. Dalam hal kreativitas, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, dan Claudio Marchisio juga memiliki tanggung jawab lebih tanpa pemain berusia 23 tahun tersebut.

0 comments:

Post a Comment