Thursday 20 April 2017

Kalah Dengan Juventus, Neymar Nangis

Kalah Dengan Juventus, Neymar Nangis

Tangis haru menerpa winger Barcelona, Neymar da Silva, usai timnya disingkirkan Juventus di leg II perempatfinal Liga Champions, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB. Megabintang berpaspor Brasil itu tak dapat menahan deras air yang keluar dari matanya meski telah bermain apik sepanjang pertandingan.

Selepas laga, agen bola terpercaya deposit 50rb melihat Neymar langsung dihampiri para pemain Barcelona. Tak hanya personel Barcelona yang mendatanginya, rekannya di Timnas Brasil yang juga mantan pemain Barcelona, Dani Alves, juga mencoba menghibur sang kompatriot.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Camp Nou dini hari tadi, Neymar ditahbiskan sebagai pemain terbaik. Bahkan laman statistisk whoscored, memberi nilai 9,3 kepada pesepakbola berusia 25 tahun dan itu merupakan yang tertinggi ketimbang pemain yang merumput di laga tersebut.

Neymar memang gagal melepaskan satu shot on target pun ke gawang Juventus kawalan Gianlugi Buffon. Namun, Neymar sanggup mencatatkan 11 dribel sukses di 55 menit awal pertandingan.

Pergerakan Neymar menurut agen bola terpercaya bonus 100 beberapa kali merepotkan fullback kanan Juventus, Alves. Beruntung, Juventus memiliki deretan lini belakang yang apik. Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang berdiri di jantung pertahanan Juventus mampu menetralisir serangan Blaugrana –julukan Barcelona.

Akhirnya Barcelona gagal meraih kemenangan dan hanya puas bermain 0-0. Tim asuhan Luis Enrique itu pun harus angkat koper dari kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu karena kalah agregat 0-3 dari Bianconeri –julukan Juventus.

Barcelona Terima Kekalahan Dengan Juventus


Ada kejadian unik ketika laga Barcelona vs Juventus di leg II perempatfinal Liga Champions 2016-2017 dimulai. Sebelum wasit Bjorn Kuipes meniup tanda dimulainya pertandingan, Dani Alves (fullback Juventus) yang pernah membela Barcelona dalam periode 2008-2016 bersalaman dengan tim pelatih Blaugrana –julukan Barcelona– di bangku cadangan Estadio Camp Nou.

Namun, saking asyiknya bersenda gurau dengan orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya, Alves menurut agen bola terpercaya di indonesia tak sadar bahwa wasit sudah meniup tanda dimulainya pertandingan. Beruntung, Barcelona tak sempat membuat serangan berbahaya ke gawang Juventus kawalan Gianluigi Buffon.
Kalah Dengan Juventus, Neymar Nangis

Laga yang berlangsung dini hari tadi merupakan pertama bagi Alves kembali ke Camp Nou semenjak hengkang pada musim panas 2016. Ironisnya, Alves justru menyakiti fans Barcelona dengan bermain apik di laga tersebut.

Ia memang beberapa kali dilewati winger Barcelona, Neymar da Silva. Namun secara overall, Alves sanggup bermain lugas dengan mencatatkan empat tekel sukses dan membuat tiga dribel sepanjang laga.

Alhasil berkat bantuan Alves yang bermain full 90 menit, Juventus sanggup menahan Barcelona 0-0. Juventus pun lolos ke semifinal Liga Champions 2016-2017 dengan keunggulan agregat 3-0.

0 comments:

Post a Comment