Friday 21 April 2017

Lionel Messi Hanyalah Manusia Biasa

Lionel Messi Hanyalah Manusia Biasa

Lionel Messi membuktikan bahwa ia hanya seorang manusia biasa usai berulang kali gagal menembus pertahanan Juventus. Hal itu menurut mantan pemain Arsenal, Ian Wright.

Agen bola terpercaya deposit 50rb mengatakan Messi dan Barcelona ditahan imbang 0-0 oleh Juventus dan dipastikan tersingkir di babak perempat final Liga Champions.

Pemain Argentina melewatkan sejumlah peluang dan juga mengalami malam yang kurang apik di pertandingan dini hari tadi.

Wright mengatakan saat dia melihat memiliki 13 tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran, hal itu tidak sering terjadi di Camp Nou. Ada beberapa peluang yang dimiliki Messi dan itu amat mengejutkan. Terutama satu di mana dia bahkan tak mampu mengenai sasaran. Dia sepertinya sedang tak 100 persen.

Wright menyadari kepada agen bola terpercaya bonus 100 bahwa dia juga manusia karena ia terlihat mengalami luka dan darah keluar dari tubuhnya! Ini benar-benar aneh dilihat. Dia cuma manusia! Ini bukan malam untuk mereka menurut Wright.

Rahasia mengalahkan Lionel Messi


Gianluca Zambrotta belum lama ini mengungkap cara yang menurutnya bakal efektif untuk menghentikan ancaman serangan dari Lionel Messi.

Lionel Messi Hanyalah Manusia Biasa

Zambrotta mengaku kepada agen bola terpercaya di indonesia pernah membela Barcelona dan Juventus, dua tim yang bertemu di babak perempat final Liga Champions musim ini. Di leg pertama di Turin pekan lalu, Barca harus menyerah 0-3 dari tim tuan rumah.

Messi, pengoleksi lima trofi Ballon d'Or, tak bisa berbuat banyak untuk membuat timnya menghindar dari kekalahan telak. Ia bahkan harus rela melihat kompatriotnya, Paulo Dybala, bersinar dengan membuat brace.

Zambrotta lantas membagikan pengalamannya menghadapi Messi, serta memuji cara Juve mematikan pergerakan La Pulga.

Dia mengatakan bahwa pemain tersebut harus siap 100 persen secara fisik dan mental. Pemain juga harus mendapatkan bantuan dari rekan setim untuk menghalau Lionel Messi. Dalam situasi satu lawan satu, menghentikan dirinya bakal amat sulit, karena dia bisa bergerak ke kiri dan kanan dalam waktu cepat. Jadi jangan pernah menjaganya dengan sistem man to man, melainkan zonal marking. Juventus melakukan pekerjaan yang bagus ketika mereka menghadapi Messi.

0 comments:

Post a Comment