Sunday 23 April 2017

Liverpool Tak Mau Beli Kipper Baru

Liverpool Tak Mau Beli Kipper Baru

Raksasa EPL, Liverpool dikabarkan sudah mulai menyusun manuver transfer mereka pada musim panas nanti. Dalam manuver tersebut, Liverpool hampir dipastikan tidak akan membeli kiper baru pada musim panas nanti.

Agen bola terpercaya deposit 50rb mendapat informasi Selama musim ini penjaga gawang menjadi salah satu aspek yang disorot dari Liverpool. Buruknya penampilan kiper The Reds membuat tim asal Merseyside ini sudah kebobolan 40 gol sepanjang musim ini.

Liverpool sendiri sejatinya sudah membeli kiper baru pada musim panas kemarin, di mana mereka mendatangkan Loris Kariuz dari Mainz. Namun penampilan kiper asal Jerman ini belum mendekati kata optimal sehingga ia harus rela dibangkucadangkan belakangan ini.

Buruknya performa para penjaga gawang Liverpool membuat Klopp banyak digosipkan akan berburu kiper baru pada musim panas nanti. Klopp bahkan sudah dihubungkan dengan beberapa kiper top seperti Joe Hart.

Namun menurut laporan yang dilansir Sky Sports, Liverpool hampir dipastikan tidak akan membeli kiper baru pada musim panas nanti. Klopp dikabarkan masih percaya dengan Loris Karius dan Simon Mignolet untuk mengawal gawang The Reds musim depan.

Klopp mengatakan kepada agen bola terpercaya bonus 100 percaya kedua kipernya masih bisa tampil lebih baik dan lebih konsisten di musim depan. Oleh karenanya ia memilih bersabar untuk tidak membeli kiper baru pada musim panas nanti

Liverpool Harus Benahi Lini Belakang


Bek Liverpool, Joel Matip meminta timnya untuk bekerja lebih keras terutama di sektor pertahanan. Matip menilai pertahanan The Reds cukup rapuh sehingga tidak bisa mengimbangi lini serang mereka yang sangat tajam.

Liverpool Tak Mau Beli Kipper Baru

Liverpool sendiri merupakan salah satu tim yang ditakuti lini serangnya. Anak asuh Jurgen Klopp itu tercatat sudah mencetak 69 gol hingga pertandingan pekan ke 33 Premier League musim ini.

Namun dengan lini serang yang mematikan tidak diimbangi dengan pertahanan yang kokoh. Agen bola terpercaya di indonesia melihat tim yang berbasis di daerah Merseyside ini sudah kebobolan sebanyak 40 kali di ajang Premier League musim ini.

Matip menyadari akan fakta tersebut, Matip meminta rekan-rekannya untuk bekerja lebih keras untuk memperkuat sektor pertahanan mereka. Matip tahu bahwa timnha harus meningkatkan pertahanan mereka, namun gaya bermain tim juga berpengaruh dengan kesulitan tim di Inggris saat ini.

Matip menambahkan ada pasang dan surut dalam timnya, dan terkadang taktik yang tim siapkan bisa tiba-tiba buyar. Tim sangat rentan, apalagi jika penonton melihat gaya bermain tim yang sangat kuat dalam menyerang, namun untungnya tim mencetak banyak gol sejauh ini.

Liverpool sendiri akan menghadapi Crystal Palace di ajang Premier League pada akhir pekan nanti.

0 comments:

Post a Comment