Saturday 22 April 2017

Marucio Pochetino Bangga Dengan Kesuksesan Spurs



Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochetino mengakui jika Piala FA menjadi sulit untuk ditaklukan. Malam sabtu nanti Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea. Bagi Tottenham Hotspur laga ini sangant penting mengingat Tonttenham Hotspurs memenangkan Piala FA pada tahun 1991 lalu.

Mauricio Pochetino mengatakan persaingan di Piala FA membutuhkan perjuangan yang berat. Banyak klub-klub hebat seperti Chelsea yang harus dihadapinya. Klub-klub besar seperti Chelsea mempunyai pemain-pemain yang bertarung di Piala Dunia. Jadi seperti yang Mauricio Pochetino katakan kepada online roulete persaingan di Piala FA menjadi sulit untuk dimenangkan.

Meski mengakui bahwa Piala FA semakin sulit untuk dimenangkan tapi Marucio Pochetino merasa senang dengan pencapaian yang telah di peroleh timnya begitu juga di Liga Primer. Berada di empat besar sudah membuat nya bangga karna dapat membawa timnya mencapai kesuksesan seperti ini.
Baginya ini merupakan kesuksesan besar bagi Tottenham Hotspurs. Lain halnya dengan klub-klub besar seperti Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid, Juventus dan juga Porto. 

Bagi klub-klub besar kemenangan seperti itu merupakan hal yang biasa. Mereka mempunyai pemain-pemain hebat meski pelatih-pelatihnya selalu diganti mereka masih mampu memenangkan pertandingan. Mauricio pochetino mengatakan keberhasilan mereka berada di empat besar mungkin jauh lebih berarti dari satu kemenangan yang didapatkan Barcelona.

Tentu saja Mauricio Pochetino ingin timnya bisa dapat memenangkan Piala FA dan menjuarai Liga Primer. Tapi Pochetino mengatakan kepada domino qiu qiu dirinya akan lebih merasa tertantang jika dirinya tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain hebat tapi masih bisa menantang klub-klub besar.

Mauricio Pochetino Mengatakan Spurs Lebih Terkenal Dari Chelsea Dan Arsenal




Meski terlihat sangat rendah diri terhadap klub-klub besar seperti Barcelona. Tapi Mauricio Pochetino mengatakan kepada agen bola terpecaya bahwa Tottenham Hotspur adalah klub yang paling terkenal di London. Bahkan lebih terkenal dari Chelsea dan Arsenal.

Mauricio Pochetino juga mengatakan sejarah Tottenham Hotspur sama seperti Manchester United dan Liverpool. Mauricio Pochetino mengatakan selama dua musim, Tottenham Hotspurs merupakan klub yang konsisten di Liga Primer. Mauricio Pochetino juga mengatakan kepada agen poker tanpa bot indonesia bahwa selama dua musim terakhir Tottenham Hotspurs mendapatkan poin lebih banyak dari tim lainnya. Akan tetapi Mauricio Pochetino tidak pungkiri jika Chelsea merupakan tim yang superior dalam pengalaman dan memenangkan tropi.

Menjelang laga antara Tottenham Hotspurs vs Chelsea. Mauricio Pochetino mengatakan tidak akan bermain bertahan dan mengubah taktik seperti yang dilakukan Jose Mourinho. Marucio Pochetino yakin Hotspurs akan mampu mengalahkan Chelsea, mengingat laga kemarin Chelsea juga kalah dari Manchester United.

Lepas dari semua itu untuk memasuki bursa transfer yang sudah mulai panas. Tottenham Hotspurs juga mempunyai beberapa nama yang diincarnya. Seperti yang di lansir poker online uang asli Tottenham Hotspurs menyatakan keinginan untuk membawa gelandang Bayern Munchen Doughlas Costa dan  striker Burnley Andre Gray.

Doughlas Conta mulai bergabung bersama Bayern Munchen pada tahun 2015 dengan dana transfer sebesar 21 juta poundsterling. Bersama Munchen, Doughlas Conta bermain dengan apik. Menyumbangkan 7 gol dan 9 assist membuat Pochetino tertarik mendatangkan Conta. Conta pun mengakui jika dirinya mendapatkan tawaran dari klub liga Inggris namun dirinya menghormati Munchen dan masih terikat kontrak sampai tahun 2020.

Andre Gray juga menjadi incaran Tottenham Hotspurs selanjutnya. Mauricio Pochetino sudah lama menginginkan pemain yang berusia 25 tahun tersebut. Pochetino mengingkan Andre Gray untuk mendampingi Harry Kane karena pemain yang dibopongnya dari AZ Alkmaar yaitu Vincent Janssen belum memberikan hasil yang memuaskan sang manajer asal Argentina itu. Namun untuk mendapatkan Andre Gray bukan hal yang mudah karena klub yang sedang di naungi Andre Gray saat ini tidak mau melepaskannya.

Hotspurs Gagal Mendapatkan Pemain Incarannya





Selain Andre Gray, Mauricio Pochetino juga ingin mendapatkan pemain Galastaray Bruma. Akan tetapi  seperti yang diberitakan agen bola terbaik keingginan tersebut tidak dapat di penuhi karena tidak tercapainya kesepakatan antara Galastaray dan Tottenham Hotspurs.

Pihak Galastaray mengklaim bahwa tidak ada kesepakatan antara klubnya dan Tottenham Hotspurs. Tapi agen poker uang asli mengabarkan jika Tottenham Hotspurs sudah memberikan tawaran sebesar 12,5 juta Poundsterling untuk mendatangkan winger yang bernama asli Armindo Tue Na Bangna tersebut.

Sebagai tambahan bantahan akan kesepakatan yang terjadi antara Tottenham Hotspurs dan Galastaray, pihak Galastaray mengumumkan jika Bruma sudah memperbaharui kontraknya dengan klub asal turki tersebut.  Bruma memang diminati oleh Tottenham Hotspur karena Bruma mempunyai skill individu yang hebat. Pemain asal Portugal tersebut juga mempunyai kecepatan yang mengaggumkan.



0 comments:

Post a Comment