Thursday 20 April 2017

Mats Hummels Tak Menyangka Betemu El Real

Mats Hummels Tak Menyangka Betemu El Real

Bek Bayern Munich, Mats Hummels, mengaku tak menyangka dirinya bisa bermain melawan Real Madird di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions. Pasalnya, dirinya selalu absen dalam latihan seminggu terakhir karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Mats Hummels mengatakan kepada agen bola terpercaya di indonesia tidak berpikir akan mungkin bermain pada hari ini. Bahkan tak hanya dirinya, rekannya yakni Jerome Boateng pun mengalami hal serupa. Namun, justru keduanya mampu membuat pertahanan yang solid ketika bertandang ke Bernabeu.

Hummels pun merasa sangat bangga dirinya bisa menjaga garis pertahanan mereka dengan baik selama 90 menit, walau akhirnya mereka harus menelan tiga gol di babak perpanjangan waktu. Namun, ia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin pada laga tersebut.

Jerome dan Mats Hummels entah bagaimana berhasil menekan segalanya. Mereka harus bermain dengan rasa sakit dan mencoba segala yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Mats Hummels Dukung Adanya VAR


Bek Bayern Munich Mats Hummels menyebut wasit Victor Kassai memimpin laga dengan sangat buruk ketika timnya yang bermain dengan sepuluh orang kalah agregat 6-3 dari Real Madrid di perempat-final Liga Champions, ia berharap penggunaan teknologi video dalam pertandingan bisa segera diterapkan untuk membantu wasit.

Mats Hummels Tak Menyangka Betemu El Real

Ketika Arturo Vidal mengatakan kepada agen judi bola terpercaya di indonesia diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua akibat melakukan tekel yang sebenarnya nampak bersih kepada Marco Asensio, kedudukan agregat masih imbang 3-3. Selain itu dua dari tiga gol yang Cristiano Ronaldo cetak nampak tercipta dari posisi offside.

Hummels mengatakan keputussan wasit yang mengesahkan gol Ronaldo di babak perpanjangan waktu telah membuat para pemain Bayern terpukul. Real Madrid pun melaju ke semi-final setelah menang 4-2 di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4).

Tentu Mats Hummels frustrasi dan kecewa, tapi dia juga bangga. Dia telah memberikan segalanya di lapangan. Mats Hummels sudah sangat dekat, ketika kedudukan 2-1 seluruh stadion dan Real sangat gugup. Mats Hummels hampir saja sukses melakukannya [menyingkirkan Madrid].

Ketika agen bola terbesar dan terpercaya di indonesia melihat Mats Hummels pergi ke ruang ganti dan melihat gol kedua dan ketiga Real Madrid, Mats Hummels tahu bahwa sang wasit telah meimpin laga dengan sangat buruk. Itu menyakitkan.

Penerapan video assistant referees (VAR) akan segera dilakukan, dan Hummels merasa ini adalah waktu yang tepat menggunakan teknologi video untuk membantu para wasit bantuan sebelum membuat keputusan. Mats Hummels selalu mendukungnya. Dalam beberapa tahun Mats Hummels telah mengatakan itu karena saya pikir keputusan dapat diambil dengan cara yang benar.

0 comments:

Post a Comment