Thursday 6 April 2017

Mesut Özil Menjawab Semua Keraguan

mesut-ozil-telah-kembali-dengan-peforma-terbaiknya


Kabar baik datang dari agen poker online uang asli untuk arsenal , Mesut Özil tampil apik kala membantu Arsenal mengalahkan West ham United.Seperti inilah penampilan Özil yang sesungguhnya yang di kenal Arsene Wenger. Arsenal kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Ham. Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, tim Meriam asal London ini pun menang 3-0 atas tamunya itu.

Öezil mencetak gol pertamanya di tahun 2017 membuka keunggulan Arsenal di menit ke-58 Dia kemudian menjadi kreator serangan untul gol Theo Walcott sepuluh menit kemudian. Gol dari Oliver Giroud di menit ke-83 memantapkan kemenangan Arsenal. Menurut agen bola terpercaya bonus 100 Ini adalah kedua kali Özil mencetak gol dan assist di laga yang sama di Premier League musim ini. yang pertama adalah saat Arsenal menang 5-1 atas West ham di pertemuan sebelumnya.Setelah Arsenal disingkirkan Bayern Munich pada Liga Champions, Özil tak rutin tampil karena sakit dan cedera, gelandang timnas Jerman itu tampil jauh lebih baik dari pertandingan sebelum-sebelumnya.

Kritikan Dari Legenda Arsenal Kepada Ozil

Penyedia game domino qiu qiu mengaku kecewa melihat peforma Mesut Özil bermain di bawah standar musim ini.Dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi, Arsenal hanya menang tiga pertandingan, Özil pun jadi kambing hitam hasil buruk yang diterima The Gunners. Di mata Henry, performa Özil memang tak sesuai harapan. Terkadang tidak memenuhi standar klub. Saya pengagum besar dia dan bagaimana dia bermain, tetapi jika dia berada di tim lama, saya tahu beberapa orang akan marah dengannya dan mungkin itu adalah apa yang dia butuhkan.”
Kendali Komando.

mesut-ozil-telah-kembali-dengan-peforma-terbaiknya


Bersama Arsenal, Özil di beri peran untuk memegang komando dan menjadi inisiator permainan timnya di lapangan. Peran penting inilah yang membuatnya leluasa untuk memberikan inspirasi dan memotivasi seluruh rekan-rekannya. Hal yang tidak ia dapatkan selama tiga musim bersama Real Madrid.

Transisi Dari Gelandang Menjadi Sayap



Mesut Özil di anggap paling tepat memainkan peran Sebagai gelandang tengah, bukan jadi Winger. mantan personel Liverpool Danny Murphy beranggapan bahwa Mesut Özil tidak sebaiknya di mainkan dalam posisi sayap. Menurut agen bola terbaik, sang gelandang lebih efektif bila bermain sebagai gelandang tengah.pemain internasional Jerman ini telah menjadi subyek kritik pada musim ini, namun dia sanggup, menjawabnya dengan mencetak gol saat mengantar Arsenal menang 3-0 Aston Villa ketika bermain di posisi sentral. Özil datang ke Arsenal sebagai salah satu rekor assist terbaik di Eropa. Masalahnya adalah ketika dia bermain melebar dia akan banyak menghabiskan energie, dia tidak punya kaki untuk melangkah ke depan,”ujar Murphy kepada BBC Sport.

Ozil Sukses Mengatasi Phobianya Terhadap Anjing

Terlihat ekspresi senang Özil saat videonya di unggah ke Twitter sedang berjalan-jalan dengan anjing kesayangannya balboa, anjnig mungil berwarna hitam ini tampak sangat menikamti jalan-jalan di London ditambah dengan kata-kata santai “menikmati cuaca london yang nyaman bersama balboa. Pemain berdarah Jerman-Turki tersebut terlihat mengenakan pakaian dari sponsornya, Adidas dari kepala sampai ujung kaki. Untuk sepatunya, dia mengenakan Adidas Superstar model klasik. Ternyata, setelah mengenali obyek phobianya, Özil berhasil mengatasi rasa takut itu. Bahkan, kini dia berani mengatakan sudah tidak takut lagi dengan segala jenis anjing. 

0 comments:

Post a Comment