Monday 10 April 2017

MU Perlu Kalahkan Chelsea

Manchester United dinilai masih punya kans bagus untuk finis di empat besar Premier League. Namun jika ingin mewujudkannya, menang atas Chelsea akan krusial. MU menghadapi persaingan ketat memperebutkan krusial finis empat besar di Premier League minggu ini. 'Red Devil' saat ini ada di posisi lima dengan nilai 57 dari 30 pekan, berjarak empat poin dari Manchester City di posisi empat yang sudah bermain 31 kali.

Kekalahan Arsenal dari Crystal Palace, Selasa (11/4/2017) dinihari WIB memudahkan jalan MU. kini mereka unggul dari anak-anak London Utara tersebut pada posisi enam. Mantan Bek MU Wes Brown, menilai peluang untuk finis di empat besar Liga Premier musim ini. 'Setan Merah' saat ini ada di posisi lima dengan poin 57 dari 30 pekan berjarak empat poin dari Manchester City. Hasil itu tak cuma akan memberikan keuntungan bagus di klasemen, tapi juga memberikan suntikan kepercayaan diri. Apalagi mereka masih bakal perlu menghadapi Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur di sisa musim.

"Mereka perlu memenangainya sungguh. Sekarang sudah masuk ke tahap musim dimana mereka harus bisa mengalahkan tim-tim besar." Kata Brown kutip agen bola terpercaya deposit 50rb.

Ibrahimovic

MU Dinilai Terlalu Bergantung Pada Ibrahimovic

Zalatan Ibrahimovic punya peranan besar dalam upaya Manchester United bersaing di papan atas musim ini, Tapi apakah 'Setan Merah' terlalu bergantung pada Ibrahimovic. Ibra mencetak gol pembuka pada kemenangan 3-0 MU atas Sunderland di Stadium Of Light, Minggu (9/4/2017). Dua gol lain di cetak Henrikh Mkhiaryan di menit ke 46 serta Marcus Rasford (89').

Satu gol Ibra membuatnya sudah menyumbang 17 gol di Liga musim ini hingga pekan ke-32. Jika ditotal, pemain Swedia sudah mencetak 28 gol dari 43 penampilan. Catatan gol Ibra sangat timpang dengan pemain lain. Pemain depan lain yang punya insting gol bagus macam Juan Mata, Anthony Martial dan Wayne Rooney sekalipun tak ada yang mampu cetak lebih dari 10 gol.

"Tidak ada yang salah dengan tim. Peforma mereka sudah bagu dan kami terlihat kuat dalam bertahan. Ini hanya masalah konsentrasi mencetak gol dan masalahnya adalah amat sangat bergantung kepada Ibrahimovic,' ucap mantan pemain MU Ryan Giggs. Giggs ada benarnya. MU beberapa kali tersandung kala pemain jangkung tersebut absen, terakhir ketika di tahan imbang West Brom tanpa gol, 1 April 2017. Dalam laga genting macam final Community Shield dan Piala Liga misalnya, Ibra pula yang menentukan Mu bisa membawa pulang piala.

"Memang dia seorang Centre-Forward, tapi anda juga butuh gol bisa datang dari mana saja, bisa dari sayap, gelandang, atau bahkan bek sekalipun lewat set piece," imbuhnya dikutip Skysport

Giggs pun menunjuk Jesse Lingard sebagai sosok lain yang tepat untuk diandalkan Manchester United selain Ibra dalam urusan gol. Setelah mendapatkan kontrak baru, pemain berusia 24 tahun itu hanya perlu membuktikan diri sebagai vital The Red Devils."Mungkin dia pemain yang dibutuhkan untuk urusan gol. Sebagai pemain depan, anda perlu punya dua peran dan bisa ciptakan 10,12,15 Assist.""Jesse tipe pemain yang bisa melakukannya, sekarang dia hanya perlu berkonsentrasi dan membuat terbuasa tampil konsisten.


Bukti 'Setan Merah' Tak Mau Menyerah Kejar Posisi 4 Besar

Manchester United tak mau menyerah mengejar finis empat besar musim ini. Kemenangan 'Setan Merah' atas Sunderland jadi buktinya. MU bertanding di Stadium Of Light, Minggu (9/4/2017) malam WIB atau sehari setelah sebagian besar rivalnya dalam perbutan empat besar bermain. Sebut saja Liverpool yang mempertahankan posisi ketiga klasemen usai menang 2-1 di kandang Stoke City. Manchester City sukses mengakhiri puasa kemenangannya berkat kemenangannya 3-1 Hull City. Hanya Arsenal yang baru saja bermain Selasa (11/4/2017) malam WIB. Tentu saja tiga poin wajib, diraih MU jika tak ingin makin tertinggal dalam perburuan tiket liga Champions.

Apalagi MU masih menyimpan dua pertandingan sisa yang bisa menguntngkan mereka. Misi meraih tiga poin, di wujudkan ketika mereka menang 3-0 atas Sunderland yang bermain 10 orang sejak babak pertama. MU naik ke posisi kelima dengan 67 poin dari 30 laga, selisih empat angka dari City di posisi keempat yang sudah 31 kali bermain dan enam poin dari liverpool yang sudah 32 kali.

"Kemenangan yang meyakinkan dan kami harus tetap fokus, bekerja keras, dan kami akan finis di empat besar. kami sangat yakin dan kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya," ujar penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip web judi bola resmi.

"Pada akhirnya tim terbaiklah yang akan menang, laga berjalan dengan baik, kami unggul 1-0  dan lawan mendapat kartu merah," Sambungnya.

"Saya tidak tahu apakah itu pantas mendapat kartu merah kami unggul jumlah pemain. Terkadang memang lebih sulit tapi itu memberi keuntungan karena anda mempunyai pemain lebih banyak." tutup Ibrahimovic yang menyumbang satu gol di laga tersebut. MU sebenarnya masih punya peluang lolos ke Liga Champions lewat Liga Eropa. Mereka akan merebut tiket itu jika berhasil menjadi juara meski harus melewati Anderlecht di perempatfinal Liga Eropa itu.

0 comments:

Post a Comment