Tuesday 25 April 2017

Muenchen Masih Dekati Alexis Sanchez

Muenchen Masih Dekati Alexis Sanchez

Bayern Munchen belakangan ini kerap dihubungkan dengan bomber Arsenal, Alexis Sanchez. Raksasa Jerman itu akan memanfaatkan kondisi Sanchez yang saat ini masih tak menentu.

Sanchez mengaku kepada agen bola terpercaya di indonesia belum menemukan kejelasan di kubu The Gunners. Kontrak pemain asal Chile itu akan berakhir 14 bulan lagi, namun Sanchez masih belum mengambil sikap untuk masa depannya.

Mendengar hal ini, legenda Jerman, Lothar Mattheus mendukung penuh rencana Bayern untuk mendatangkan sang bintang. Sanchez dinilai cocok untuk mendampingi Robert Lewandowski yang tampil tajam musim ini. Bayern butuh sosok penyerang yang lebih tajam lagi agar mereka bisa lebih garang di Bundesliga dan Liga Champions.

Matthaeus mengatakan kepada agen judi bola terpercaya di indonesia Sanchez adalah seorang pemain hebat, dia akan menjadi rekrutan bagus untuk Bayern.

Sanchez adalah profesional yang besar yang bisa bermain sebagai penyerang tengah dan di sayap. Sanchez tidak hanya akan menjadi alternatif Franck Ribery dan Arjen Robben, tapi bisa juga menggantikan Robert Lewandowski sebagai pemain Bayern nomor 9 kalau dia tidak bisa bermain.

Perwakilan Muenchen Datang Jemput Alexis Sanchez


Guna mendapatkan tanda tangan sang bomber Arsenal, menurut laporan NBC Sports, Bayern sudah mengirim perwakilan yaitu Direktur Teknik Bayern, Michael Reschke untuk memantau langsung Sanchez saat Arsenal melawan Manchester City dalam babak semifinal Piala FA.

Muenchen Masih Dekati Alexis Sanchez

Alexis Sanchez mengatakan kepada agen bola terbesar dan terpercaya di indonesia bisa tampil gemilang dalam pertandingan tersebut. Ia mencetak gol penentu kemenangan The Gunners pada babak tambahan. Pada partai final, Arsenal bakal menantang Chelsea, yang memastikan langkah setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur.

0 comments:

Post a Comment