Monday, 24 April 2017

Nagelsmann Pelatih Setara Pep dan Mou

Nagelsmann Pelatih Setara Pep dan Mou

Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann suatu saat bakal mencapai level yang sama dengan dua pelatih terbaik dunia saat ini, Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Setidaknya begitulah yang diyakini pemilik Hoffenheim, Dietmar Hopp.

Agen bola terpercaya di indonesia memantau dalam usia 29 tahun, karier Nagelsmann di lapangan hijau jauh dari kata mainstream. Saat di mana orang seusianya sedang dalam puncak karier sebagai seorang pesepakbola, ia malah asik dengan dunia kepelatihan.

Bukan tanpa sebab Nagelsmann meneruskan karier sepak bola sebagai pelatih. Cedera lutut parah dan berkepanjangan membuat pria yang dulu berposisi sebagai bek tengah ini terpaksa pensiun dini di usia 19 tahun. Perjalanannya menggiring kulit bundar harus berakhir meskipun baru seumur jagung. Tercatat ia hanya pernah berseragam 1860 Munchen dan FC Augsburg dalam rentang waktu 2006 hingga 2008.

Nagelsmann mengaku kepada agen judi bola terpercaya di indonesia sempat mengeyam bangku perguruan tinggi dan mengambil administrasi bisnis selama empat semester. Jurusan Sports Science kemudian juga dirampungkannya sebagai modal untuk kembali ke Augsburg dan bekerja sama dengan Thomas Tuchel, yang kini memimpin skuat Borussia Dortmund.

Nagelsmann Menjadi Lebih Hebat Dibandingkan Saat Jadi Pemain

Kariernya di dunia kepelatihan ternyata jauh lebih baik dari saat masih jadi pemain. Musim lalu ia resmi menjadi pelatih dari Hoffenheim setelah usai menyelamatkan tim dari jurang degradasi. Jadilah Nagelsmann yang saat itu baru berumur 28 tahun sebagai pelatih termuda dalam sejarah Bundesliga.

Nagelsmann Pelatih Setara Pep dan Mou

Agen bola terbesar dan terpercaya di indonesia melihat kini di musim penuh pertamanya menahkodai Die Kraichgauer, pria yang dijuluki ‘Mini-Mourinho’ ini punya catatan luar biasa. Hoffenheim dibawanya merangsek ke posisi tiga besar klasemen sementara Bundesliga. Andrej Kramaric dan kolega bahkan sempat dibawanya menggebuk Bayern Munchen dengan skor 1-0.

Meski masih terikat kontrak hingga 2019 dengan klubnya, kini Nagelsmann tetap tidak jauh dari rumor kepindahan. Kabarnya bahkan Bayern Munchen dan Dortmund siap mendatangkannya.

Hopp jelas tidak kaget dengan hal ini. Ia yang yakin jika harus keluar dari tempat sesempit Hoffenheim, Nagelsmann punya peluang menyamai kemampuan manajer-manajer top dunia.

Hopp mengatakan dia yakin jika dia bisa jadi salah satu pelatih terhebat di dunia dan berada dalam level yang sama seperti Pep Guardiola, Jurgen Klopp, atau Jose Mourinho pada hari ini.

Hopp menyadari adalah sebuah fakta jika akan mempertahankannya sebagai juru taktik selama dua tahun lagi dan tidak ada yang bisa mengubah itu. Bayern, Dortmund, atau siapapun juga bisa berbuat semaunya.

0 comments:

Post a Comment