Thursday 13 April 2017

Nasib Sial Barcelona



Sebanyak tiga laga Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat oleh Neymar Jr. Neymar harus rela dijatuhi sanksi larangan bermain tiga laga oleh Otoritas Sepakbola Tertinggi Spanyol (RFEF). Seperti yang dilansir agenpoker uang asli Neymar terpaksa keluar lapangan setelah di ganjar dua buah kartu kuning.

Neymar dikenakan sanksi larangan bermain tiga laga bukan karena mendapatkan dua buah kartu kuning akan tetapi karena tepuk tangan yang dia berikan usai di ganjar kartu kuning. Neymar Jr dinilai mengejek asisten wasit karena memberikannya kartu kuning sehingga (RFEF) memberikan sanksi tersebut.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan kepada poker texasindonesia bahwa kartu kuning pertama untuk Neymar sangatlah aneh. Neymar diganjar kartu kuning karena dirinya mengikat tali sepatu yang lepas di lapangan. Namun menurut wasit Neymar mencoba menghalangi pemain Malaga untuk melakukan tendangan bebas.

Luis Enrique sangat menyayangkan aksi wasit tersebut karena menurutnya beberapa pemain Malaga juga pantas mendapatkan kartu kuning karena melakukan tekel tapi wasit tidak memberikan kartu kuning pada mereka. Sedangkan pada menit ke-66 kartu kuning kedua didapatkan Neymar karena menyerang pemain Malaga Diego Llorente.Dua kartu kuning yang berakhir dengan kartu merah tersebut membuat Neymar tidak bisa bermain melawan  Real Sociedad sabtu nanti.

Akan tetapi RFEF melarang Neymar bermain tiga laga kedepan karena aksi nya yang terkesan mengejek asisten wasit dengan memberikan tepuk tangan. Sanksi larangan bermain tiga laga tersebut juga termasuk absen bermain melawan Real Madrid pada tanggal 23 April nanti.
Pihak Barca tentu saja tidak senang dengan keputusan RFEF tersebut. Barca menuduh RFEF menjatuhkan sanksi tersebut karena desakan media. Hal ini cepat dibantah oleh RFEF. RFEF mengatakan tidak ada campur tangan media mengenai sanksi yang RFEF berikan terhadap Neymar. RFEF juga menyatakan Barca tidak mempunyai bukti apapun untuk membela Neymar seperti Video atau media lainnya. Selain Real Sociedad dan Real Madrid, Neymar juga akan absen membela Barca saat melawan Osasuna.

Barca Akan Ajukan Banding Untuk Kasus Neymar




Baccarat online mengabarkan Barca tidak akan tinggal diam menanggapi semua ini. Barca dipastikan akan mengajukan banding untuk mengurangi sanksi terhadap Neymar. Sedangkan pemain belakang Barca Javier Mascherano ingin Neymar lebih menginstropeksi diri. Javier Mascherano tentu saja tidak ingin Neymar mendapatkan sanksi tersebut tetapi dia juga ingin  Neymar belajar dari kesalahannya. Menurut Javier Mascherano bukan Cuma Neymar saja yang pernah melakukan hal tersebut akan tetapi pemain  lainnya yang bertingkah sama dengan Neymar biasanya hanya mendapatkan satu larangan bermain.

Diusirnya Neymar dari lapangan membuat permainan Barcelona memburuk. Barcelona harus menerima kekalahan 0-2 melawan Malaga di stadion La Rosaleda. Gol pertama untuk Malaga malah tercipta oleh mantan pemain Barcelona sendiri yaitu Sandro Ramirez pada menit ke-32. Barcelona mencoba membalas lewat tendangan dari Neymar namun membuatnya harus menerima kartu kuning kedua karena menyerang Diego Llorente. Bermain dengan 10 pemain membuat Barcelona tidak mampu menahan serangan Malaga karena di menit ke-90 Malaga kembali menjebol gawang Barcelona.

Domino Online melaporkan saat ini Barca harus puas dengan poin 69 diklasemen dari 31 laga. Kalah melawan Malaga, membuat Barcelona belum dapat mengejar ketinggalan dari rival abadinya Real Madrid. Sedangkan Real Madrid bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Atletico Madrid. Imbang bermain dengan  Atletico Madrid tidak membuat Real Madrid sedih. Pemain-pemain Real Madrid bahkan bersuka cita. Hal ini dikarenakan kekalahan yang dialami Barca sehingga tidak mampu mengejar ketinggalan di klasemen.

Pemain Real Madrid Sergio Ramos seakan memperolok Barca dengan menupload foto makan siangnya dengan menuliskan caption “hasil yang bagus”.  Mantan pemain Malaga yang saat ini memperkuat Real Madrid, Isco juga memberikan pujian kepada mantan klubnya tersebut dengan mengucapkan selamat untuk Malaga. Hingga kini Real Madrid sudah mengumpulkan 72 poin.
Meski demikian, pelatih Barca Luis Enrique tetap mencoba untuk positif dan tidak terpengaruh. Kalah dari Malaga tidak membuat timnya kehilangan kesempatan untuk menjuarai La Liga. Luis Enrique yakin anak asuhnya mampu memberikan hasil maksimal dan memperoleh banyak poin sehingga Barca mampu memenangkan La Liga terlebih lagi jarak antara Barca dan Real Madrid hanya terpaut tiga poin. Luis Enrique tetap optimis meski dia telah kehilangan salah satu pemain andalannya.

Barca Di Bantai Juve Dengan Skor 3-0



Akan tetapi Barca seperti sedang ditimpa kutukan. Nasib sial masih terus mengejar Barca, kali ini Barca juga harus menerima kekalahan melawan Juventus dalam Liga Champion. Barca takluk di kandang Juventus dengan skor 0-3 untuk Juventus.

Dua gol Juve di ciptakan oleh Paulo Dybala pada menit ke-7 dan menit ke-22. Sedangkan gol ketiga diciptakan oleh Giorgio Chiellini pada menit ke-55. Bola memang banyak dikuasai oleh Barca akan tetapi dari 15 tembakan hanya 3 tembakan yang berhasil mengarah kegawang Juventus.  Juventus berhasil melesatkan 8 tembakan ke gawang Barca dari 14 kali percobaan.

Luis Enrique tidak mampu menutupi kekecewaannya. Luis Enrique juga mengakui pada babak pertama timnya tidak bermain dengan baik. Meski banyak menguasai bola, Luis Enrique mengatakan Barca tidak seberuntung Juve. Saat ini Luis Enrique mencoba mengatur strategi baru untuk mengatasi kekalahannya atas Juventus karena pada rabu nanti Barca akan menjadi tuan rumah yang akan menjamu Juventus.

Nasib sial Barcelona tidak sampai di situ saja, bek andalannya Javier Mashcerano harus mengalami cidera pada betisnya. Selama pertandingan, Javier Mascherano bermain dengan maksimal bahkan tidak ada nampak tanda- tanda kalau dia kesakitan. Namun usai laga, Javier Mascherano mengeluhkan rasa sakit pada betisnya sehingga harus diperiksa tim medis.

Online roulette menginformasikan jika cidera Javier Mascherano serius maka sudah dapat dipastikan bek asal Argentina itu tidak akan memperkuat Barca saat melawan Juventus dan Real Madrid. Sebelumnya ketika melawan Juve, Barca juga harus bermain tanpa Rafinha dikarenakan Rafinha baru saja menjalani operasi karena cidera lutut yang di alaminya. Selain Rafinha, Barca juga tidak dapat menurunkan Arda Turan karena kondisinya yang belum sempurna untuk mengikuti pertandingan dan sekarang Barca juga harus bersiap untuk kehilangan Javier Mascherano.



0 comments:

Post a Comment