Wednesday 19 April 2017

Nesta: Lini Belakang Barcelona Keropos

Nesta: Lini Belakang Barcelona Keropos

Legenda Lazio, AC Milan, dan Timnas Italia, Allesandro Nesta, meyakini kalau Barcelona punya tiga penyerang yang amat mematikan. Namun, menurutnya lini belakang Blaugrana tak sebanding dengan lini serang yang mereka punya.

Agen bola terpercaya dan murah mewawancarai Barca dalam ancaman tak lolos ke semifinal Liga Champions 2016-2017. Blaugrana saat ini dalam posisi tertinggal agregat sementara 0-3 dari Juventus, jelang laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2016-2017 di Camp Nou dini hari nanti.

Ini jelas merupakan misi comeback yang amat berat, meski sebelumnya Barca lolos dari lubang jarum ketika membalikkan kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain, dengan kemenangan 6-1 di kandang pada leg kedua babak perdelapanfinal lalu.

Di lini serang, Barca diakui Nesta punya kualitas mengerikan dengan keberadaan Lionel Messi, Neymar Jr, dan Luis Suarez. Namun, pada akhirnya hal tersebut tak berarti ketika lawan mampu meredam kreasi serangan mereka.

Nesta pun yakin Juve takkan menemui masalah berarti di leg kedua, karena sudah punya cara menahan gempuran Barca. Ya, selama bisa membuat Messi dan kolega tak berkutik, dia yakin Juve bisa lolos ke fase empat besar.

Nesta mengatakan kepada agen bola terpercaya bank bri Barca punya tiga monster di depan yang bisa mencetak gol kapan saja. Tapi, di belakang mereka rentan. Pertahanan mereka sangat kropos dan Nesta sudah melihatnya di Turin.

Nesta akan mengatakan sesuatu yang jelas, Juve jelas harus meredam mereka dengan permainan defensif yang bagus. Tapi, Nesta yakin mereka bisa melakukan hal itu, dan lolos ke semifinal.

Barcelona Punya Kabar Buruk Lainnya


Barcelona mendapat kabar buruk jelang pertandingan melawan Juventus di Camp Nou Stadium, pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. Bek andalan Barcelona, Javier Mascherano mengalami cedera.

Mascherano mengatakan kepada agen bola terpercaya bonus besar mengalami cedera otot. Masalah ini didapatnya dalam sesi latihan Los Blaugrana --sebutan Barcelona.

Cedera yang dialami mantan pemain Liverpool itu memang tidak serius. Namun, situs resmi klub memastikan bahwa Maschreano diragukan bermain melawan Juventus.

Pria berusia 32 tahun itu merupakan pemain penting di lini pertahanan Barcelona. Mascherano selalu bermain penuh dalam tujuh laga Los Blaugrana di Liga Champions musim ini.

Nesta: Lini Belakang Barcelona Keropos

Di lini pertahanan Los Blaugrana, Mascherano sudah melakukan 23 intersep, 10 clearances, dan dua blok. Dia merupakan bek paling tangguh Barcelona di Liga Champions.

Pemain asal Argentina itu juga bisa menghentikan serangan lawan dengan tekelnya. Tercatat, Mascherano sudah menghentikan irama permainan lawan dengan 17 tekelnya di jantung pertahanan Barcelona.

0 comments:

Post a Comment