Thursday 20 April 2017

Neymar Favoritkan Pemain Manchester City

Neymar Favoritkan Pemain Manchester City

Menjadi salah satu dari trio mematikan di Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez membuat Neymar tentu akan memilih kedua rekan setimnya itu sebagai penyerang favoritnya. Namun jika diminta untuk menyebut penyerang favorit di luar Messi dan Suarez, Neymar memiliki pilihannya sendiri. Setidaknya terdapat tiga bomber non-Barcelona yang mampu membuat Neymar terkesan.

Agen judi bola terpercaya di indonesia melihat ketiganya itu adalah penyerang belia Manchester City sekaligus kompatriotnya asal Brasil, Gabriel Jesus, serta duo bintang milik Juventus dan Atletico Madrid, Paulo Dybala dan Antoine Griezmann.

Untuk generasi penyerang baru, Neymar sangat menyukai Griezmann. Tetapi Neymar juga menyukai Garbiel Jesus. Neymar menyukai Gabriel karena caranya dia bermain dan juga karena dia bermain bersama di timnas dan bahu-membahu memenangi Olimpiade Rio. Dia telah menyatu dengan Selecao, dia adalah pemuda dengan banyak potensi.

Agen bola terpercaya dan murah mengatakan Neymar juga menyebut Dybala. Jika Anda tidak mengawasinya, dia bisa melukai Anda. Dybala tampil bersinar dengan mengemas brace saat Juventus menggasak Barcelona 3-0 di leg pertama perempat-final Liga Champions. Neymar tentu berharap dirinya bisa menginspirasi timnya sekali lagi untuk bangkit dari defisit telak itu dalam leg kedua.

Neymar Optimis Timnya Lebih Unggul


Blaugrana kalah 3-0 dari Juventus di leg pertama perempat-final Liga Champions. Sekarang mereka pun kalah lagi. Adapun Neymar dkk mencatatkan remuntada gemilang di babak sebelumnya. Mereka memutar balik defisit 4-0 dari Paris Saint-Germain, lalu menang 6-1 di leg kedua.

Neymar Favoritkan Pemain Manchester City

Agen bola terpercaya bank bri melihat ayah Neymar mengatakan hal yang berbekas di kepala Neymar. Dia mengatakan, tak peduli tim mana pun yang Neymar hadapi, kenyataannya adalah kami Barcelona dan itu takkan berubah.

Itu berarti Neymar bisa melakukannya. Neymar telah melakukannya satu kali dan mereka bisa melakukan untuk kali kedua. Mereka harus memberikan segala yang mereka punya. Jika semua berjalan lancar, bakal ada remuntada lain.



Neymar percaya pada tim Barca dan potensi mereka. Mereka tak punya beban dan hanya ada hal-hal yang bisa mereka menangkan. Mereka harus melangkah ke lapangan dan melakukan yang terbaik,

0 comments:

Post a Comment