Monday 10 April 2017

Paulo Dybala Enggan Disamakan Dengan Messi

Paulo Dybala Enggan Disamakan Dengan Messi

Paulo Dybala adalah striker Juventus yang kerap disandingkan dengan sosok bintang Barcelona, Lionel Messi. Pasalnya keduanya sama berasal dari Argentina. Dalam hal talenta, kedua pemain tersebut memang bisa dikatakan memiliki kemiripan di awal karier profesionalnya.

Agen bola terpercaya deposit 50rb menganalisa Dybala dan Messi memiliki posisi yang sama di timnya masing-masing. Selain itu, kedua pemain tersebut datang ke Eropa di usia yang sangat muda. Kendati demikian Dybala mengaku enggan disamakan dengan Messi. Pemain 23 tahun menjelaskan kalau ia hanya ingin menjadi diri sendiri. Selain itu, dia juga yakin kalau Messi sampai kapanpun adalah sosok tak tergantikan.

Dybala menegaskan orang-orang harus tahu bahwa dia bukan Messi. Dia adalah Dybala dan dia hanya ingin menjadi Dybala. Meski dia memahami ada beberapa kesamaan antara dirinya dan Messi. Namun, dia memastikan hanya ada satu Messi, seperti halnya hanya ada satu Maradona.

Semua orang menurutnya tidak bisa mengganti pemain seperti mereka dan itu adalah beban besar saat orang-orang berharap banyak kepada Dybala. Nmun, dia akan tetap mencoba memberikan penampilan yang maksimal di setiap pertandingan.

Pemilik Bayern Munchen Sempat Meminang Paulo Dybala


Karl-Heinz Rummenigge adalah Pemilik Bayern Munich yang mengaku sangat ingin mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala. Hanya saja dia mengetahui bahwa Dybala tidak akan dijual oleh La Vecchia Signora.

Paulo Dybala Enggan Disamakan Dengan Messi

Agen bola terpercaya bonus 100 mengetahui kendati memiliki banyak pemain berlabel bintang, Bayern Munich tetap berambisi untuk kembali mendatangkan beberapa pemain bintang lainnya. Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa dirinya tertarik dengan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hanya saja dia menyadari bahwa transfer itu mustahil untuk diwujudkan mengingat tak akan ada satu pun klub yang rela menjual pemain terbaiknya. Ditambah lagi, Dybala juga masih terikat kontrak dengan Juventus setidaknya sampai tiga tahun kedepan. Dybala sendiri bergabung bersama La Vecchia Signora pada bursa transfer musim panas tahun 2015 setelah sebelumnya dia tampil menggila bersama Palermo.

Musim ini bomber internasional Argentina tersebut juga terus menunjukkan performa terbaiknya yang membuat Rummenigge kepincut untuk bisa memboyongnya ke Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Rummenigge mengakui kepada agen bola terpercaya di indonesia bahwa ada banyak pemain luar biasa di kedua skuat tersebut. Dia merasa seorang pemain hebat seperti Dybala memang layak dikagumi. Tapi masalahnya adalah bahwa tidak akan ada pemain bagus yang dijual oleh klub Juventus. Tapi dia yakin masih bisa mendapatkannya dengan jumlah transfer yang jauh dari angka normal.

Tetapi berapapun maharnya, banyak pemain terbaik tidak akan dijual oleh timnya, seperti Bayern, Juve, Real Madrid, atau Barcelona, bahkan jika ada tawaran besar sekalipun. Sejauh musim ini Dybala sudah mencatat 32 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 14 gol untuk Juventus.

Barcelona Terus Memantau Perkembangan Paulo Dybala


Paulo Dybala juga terus masuk dalam radar pantauan Barcelona. Barca tak menampik hal itu, tapi menekankan bahwa mereka selalu memantau pemain bagus. Dybala melanjutkan performa apiknya bareng Juventus di musim ini. Sejauh ini dia sudah mencetak 14 gol dan tujuh assist dari 32 penampilan di seluruh ajang.

Melihat nama Dybala disebut-sebut masuk radar Barca menatap musim panas nanti. Blaugrana mengaku kepada agen bola terpercaya dan murah selalu memantau para pemain bagus di tim manapun. Sekretaris Teknik Barca Robert Fernandez menegaskan bahwa Dybala adalah pemain yang bagus dan dia tak bisa berkata lebih banyak lagi. Barca selalu memperhatikan semua pergerakan di bursa transfer dan mereka punya kewajiban untuk waspada jika ada pergerakan dari pemain bagus yang juga diminati tim lain.

Paulo Dybala Enggan Disamakan Dengan Messi

Selain Dybala, dua nama lain yang sedang hangat dikaitkan dengan Barca adalah gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti dan bek Arsenal Hector Bellerin. Fernandez menyebut untuk merekrut ketiganya akan butuh upaya sangat besar.

Namun mereka sangat sulit didekati karena para pemain itu di bawah kontrak dengan klub masing-masing dan khususnya ketika seorang pemain dalam kontrak jangka panjang, sangat sulit untuk didekati.

Barcelona juga mengaku terbuka dengan opsi memperkuat tim untuk merekrut pemain dan selalu memikirkan soal meningkatkan performa timnya. Di sisi lain, Barcelona akan tetap menghargai apa yang mereka punya. Dilihat dari tim ini, mereka juga punya Messi, Neymar dan Luis Suarez yang merupakan bomber terbaik di dunia.

Profil Paulo Dybala


Keberuntungan di tangan Juventus karena bisa memperoleh jasa penyerang muda berbakat Paulo Dybala. Dia menjadi andalan Allegri untuk mengobrak-abrik lini belakang musuh. Di usianya yang masih terbilang muda, Dybala diprediksi akan menjadi andalan Timnas Argentina dimasa mendatang.

Pemilik nama lengkap Paulo Bruno Dybala ini lahir di laguna Marga. Sebuah kawasan yang terletak di kota Cordoba, Argentina pada tanggal 15 November 1993 silam.

Dybala yang memiliki bakat sejak kecil menceritakan kepada agen bola terpercaya bank bri dirinya masuk dalam tim akademi sepakbola milik klub Instituto pada tahun 2003, tepatnya ketika masih berusia 10 tahun. Selama 8 tahun dia mengenyam pendidikan sepakbola bersama klub tersebut, dan di tahun 2011, Dybala mendapat kesempatan bermain di tim Senior Instituto.

Dia mampu tampil hebat bersama Instito dan menarik minat salah satu tim papan tengah Italia yakni Palermo untuk merekrutnya. Kemudian pada April 2012, Dybala akhirnya resmi menjadi milik Palermo.

Ditengah krisis lini depan yang dialami Palermo. Dybala muncul sebagai penyelamat dengan torehan gol demi golnya. Sejauh ini, penyerang 21 tahun itu telah mengemas 13 gol untuk Palermo. Sejumlah klub besar Eropa mulai mengintip perkembangan Paulo Dybala dan salah satu klub yang paling getol mengincar Dybala adalah raksasa Inggris, Arsenal.

Namun Dybala memilih untuk bergabung bersama Juventus, dan hingga kini dia menjadi pilihan utama Juventus dibawah asuhan Massimilliano Allegri.

Nama Lengkap : Paulo Bruno Dybala

Nama panggilan : Paulo Dybala

Tempat Lahir : laguna Marga, Cordoba, Argentina

Tanggal Lahir : 15 November 1993

Klub Sekarang : Juventus

Posisi Bemain : Striker

Tinggi Badan : 179 cm

0 comments:

Post a Comment