Monday 3 April 2017

Raphael Maitimo Gabung Persib Bandung

Raphael Maitimo Persib Bandung

Raphael Maitimo gelandang yang sebelumnya bermain di Persija Jakarta yang merupakan pesaing besar Persib Bandung terpaksa harus meminta maaf kepada para suporternya setelah keputusannya bulat untuk bergabung bersama Pangeran Biru pada musim pertandingan Liga 1 2017. Pemain yang juga pernah bergabung bersama Arema sangat menyadari bahwa kedua tim memiliki sejarah hubungan yang kurang baik dan seringkali terjadi kericuhan sehingga agen bola terbaik Bursaidr berharap semua pendukung dapat memahami keputusan yang diambilnya.

Raphael Maitimo sangat mengerti bahwa Persija merupakan klub fantastis dengan suporter dan pendukung yang luar biasa. Tetapi keputusan ini diambil setelah pertimbangan dan izin dari seluruh keluarga yang saya anggap merupakan keputusan yang terbaik bagi perkembangan karir saya. Raphael sendiri sangat menghormati Persija dan Jakmania akan tetapi Bursaidr melihatnya lebih memilih arah yang lebih jelas dan tim dengan target yang baik ke depannya sehingga Persib Bandung menjadi pilihannya dan berharap semua pihak lain yang dikecewakan akan mengerti.

Persib sendiri beserta kelompok pendukungnya Viking mempunyai rencana untuk mengadakan pertandingan pembukaan Liga 1 melawan Arema FC. Viking yang memperoleh dana segar Rp. 100juta setelah berhasil meraih gelar suporter terbaik Piala Presiden 2017. Yana Umar selaku dirjen Viking Persib Club (VPC) telah berencana alokasi dana tersebut akan dibuat bendera yang besarnya A4 dimana ukuran ini dianggap aman dan tidak akan membahayakan.

Daftar 25 Pemain Persib Bandung 2017


Persib Bandung sendiri setelah merekrut Raphael Maitimo telah mengumumkan kepada agen poker hadiah turnament terbesar 25 nama pemain yang akan memperkuat Persib saat bermain di kompetisi Liga 1 2017 mendatang. Beberapa pemain bintang baru Persib pun turut diperkenalkan di Stadion Siliwangi seperti Carlton Cole, Michael Essien dan Raphael Maitimo.

25 pemain Persib Liga 1 2017 yang Bursaidr ketahui :
  • Kiper : I Made Wirawan, Muhammad Natshir Mahbuby, Imam Arief
  • Bek pemain belakang : Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana*, Jajang Sukmara, Supardi, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Wildansyah  
  • Gelandang tengah : Ahmad Subagja Baasith*, Agung Mulyadi*, Atep, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi*, Gian Zola Nasrullah*, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Raphael Maitimo
  • Striker penyerang depan : Angga Febriyanto*, Carlton Cole, Sergio van Dijk, Shohei Matsunaga, Tantan.  (* pemain U-23 Indonesia)

14 Sponsor Persib Bandung Liga 1 2017

Persib Bandung yang berprestasi cukup baik pada musim lalu tentunya memperoleh benefit dengan mendapatkan beberapa sponsor utama yang baik. Adapun sponsor-sponsor yang setuju untuk memberikan support kepada mereka pada musim ini 964 FM, Achilles, Corsa, DATSUN, FWD, GO-JEK, IM3 Ooredoo, Indaco, Indofood, ISMC, Kopi ABC, Panther, Permata Bank dan Sportama.

0 comments:

Post a Comment