Sunday 16 April 2017

Real Madrid Sukses Taklukan Gijon

Real Madrid Sukses Taklukan Gijon

Real Madrid harus bersusah payah untuk mengalahkan Sporting Gijon pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol musim ini, Sabtu 15 April 2017 malam WIB. Bahkan, Los Blancos –julukan Madrid– baru bisa memastikan raihan tiga poin di menit 90 lewat gol yang dicetak Isco Alarcon.

Melihat hasil tersebut bek Madrid, Marcelo mengkonfirmasi agen bola terpercaya bank bri bahwa pertandingan tadi malam cukup sulit untuk dimenangkan. Sebab, Marcelo menilai jika Gijon mampu menampilkan performa yang cukup apik.

Oleh karena itu, Gijon mampu mengimbangi permainan Madrid hingga menit akhir pertandingan. Namun, bek asal Brasil itu menyebut jika timnya telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tersebut. Tak lupa, para pemain juga memberikan performa terbaiknya demi memetik tiga angka di akhir laga.

Marcelo mengatakan bahwa itu pertandingan yang sulit bagi kami. Tapi memang tidak pernah ada pertandingan yang mudah.

Marcelo juga melihat keuntungan karena timnya telah memberikan semua kemampuan di pertandingan sulit itu. Begitu juga mereka (Gijon) yang bisa tampil baik hingga akhir. Marcelo memang tak memiliki waktu istirahat yang cukup. Tapi semua pemain berusaha untuk memenangkannya.

Pelatih Real Madrid Tak Menyangka Timnya Bisa Menang


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa timnya layak meraih kemenangan melawan Sporting Gijon dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 32 di Estadio Municipal El Molinon, Sabtu 15 April 2017 malam WIB. Sebab, pada pertandingan tersebut, Alvaro Morata dan kawan-kawan berhasil membuat banyak peluang.

Real Madrid Sukses Taklukan Gijon

Madrid mengatakan kepada agen bola terpercaya bonus besar yang diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah nyatanya mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. Dengan mengandalkan pola 5-4-1, Los Rojiblancos –julukan Gijon– berhasil mengimbangi permainan tim tamu.

Bahkan Gijon mampu unggul lebih dulu melalui sontekan Duje Cop di menit 14 setelah memanfaatkan assist Mikel Vesga. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan tiga menit setelah Isco Alarcon sukses membobol gawang tuan rumah dan menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

Selepas jeda, Gijon kembali mengejutkan Madrid lewat gol cepat Vesga di menit 50. Sesuai prediksi dari agen judi bola terpercaya di indonesia, beruntung Madrid mampu bangkit dan mencetak dua gol melalui Alvaro Morata di menit 59 serta Isco jelang bubaran dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

Zidane senang, lebih dari apapun karena anak asuhnya bermain bagus sejak babak pertama hingga menit akhir. Mereka memiliki dua kesempatan dan mencetak dua gol, kami menciptakan banyak peluang. Zidane layak mendapat kemenangan ini.

Benarkah Kemenangan Real Madrid Karena Keberuntungan?


Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Sporting Gijon dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 32 yang berlangsung di Estadio Municipal El Molinon, Sabtu 15 April 2017 malam WIB. Bertindak sebagai tim tamu, Los Blancos –julukan Madrid– menang dengan skor 3-2.

Namun, kemenangan Madrid tersebut menurut agen bola terbesar dan terpercaya di indonesia bisa dikatakan berbau keberuntungan. Mengingat Los Blancos baru bisa mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melalui aksi Isco Alarcon.

Kendati demikian, ternyata sang pelatih, Zinedine Zidane, tidak percaya dengan keberuntungan. Juru taktik berpaspor Prancis itu mengatakan kalau kemenangan yang didapat merupakan buah dari semangat pantang menyerah yang ditunjukkan anak didiknya tersebut.

Zidane menegaskan dalam sepakbola keberuntungan tidak akan datang, hanya ada kerja keras dan usaha dalam setiap pertandingan. Dengan skuad yang ada, Zidane bisa menyulitkan langkah tim manapun.

Zidane menambahkan bahwa timnya punya DNA untuk berjuang hingga akhir di Real Madrid dan Zidane sudah membuktikannya hari ini.

0 comments:

Post a Comment