Friday 14 April 2017

Ronaldo Tidak Puas Dengan Kemenangan Madrid



Laga antara Real Madrid melawan Bayern Munchen berakhir dengan kemenangan bagi Real Madrid. Real Madrid menang dengan skor 2-1 atas Bayern Munchen. Pada awal pertandingan, Bayern Munchen mampu menekan Real Madrid dengan mendahului menjebol gawang madrid lewat sundulan Arturo Vidal pada menit ke-25. Akan tetapi pemain kebanggan Real Madrid, Christiano Ronaldo membalas ketertinggalan Real Madrid pada menit ke-47 dan menit ke-77.

 Namun, manajer Los Blancos, Zinedine Zidane menerangkan kepada agen bola terpecaya deposit 50rb kemenangan tersebut tidak sepenuhnya membawa kebahagian bagi CR7 (sebutan bagi Ronaldo).

Seperti yang diketahui, Christiano Ronaldo menghadiahkan dua buah gol untuk Real Madrid tetapi saat itu Ronaldo dapat saja menambah satu gol lagi dan melakukan hattrick. Namun sayang, kiper Bayern Munchen Manuel Nuer mampu menghadang sepakan Ronaldo. Meski demikian Christiano Ronaldo bermain dengan sangat baik.

Domino qiu qiu mengemukakan bahwa bukan hanya Cristiano Ronaldo saja yang kurang puas dengan kemenangan Real Madrid. Sang pelatih sendiri pun  juga merasa kurang puas dengan kemenangan Real Madrid.

Zinedine Zidan tidak terlalu menyukai penampilan anak asuhnya. Dari banyak kesempatan yang Real Madrid hanya mampu mencetak gol. Bahkan laga malam itu berlangsung dengan 11 melawan 10 dikarenakan pemain Bayern Munchen Javi Martinez mendapatkan kartu kuning keduanya. Akan tetapi Real Madrid masih tidak mampu bermain dengan maksimal. Hal inilah yang membuat pelatih yang berusia 44 tahun tersebut kecewa. Zinedine Zidane juga menambahkan Real Madrid masih harus berusaha mati-matian untuk dapat lolos ke semifinal Liga Champion. Real Madrid juga perlu mewaspadai serangan balasan yang akan disiapkan Bayern Munchen. Untuk dapat lolos semifinal Liga Champion Real Madrid harus bisa menahan imbang Bayern Munchen.

Bukan Cuma Zinedine Zidan saja yang mewanti-wanti Real Madrid soal ini. Sang Striker, Christiano Ronaldo juga mencoba memperingatkan Real Madrid atas serangan balasan Bayern Munchen. Seperti yang diakui Christiano Ronaldo kepada texas poker Bayern Munchen merupakan klub besar dan kuat kesempatan Bayern untuk lolos semifinal Liga Champion masih terbuka lebar. Jika Bayern Munchen berhasil mengalahkan Real Madrid pada 18 April nanti maka yang akan lolos tentu saja adalah Bayern Munchen.

Ancelotti Akui Ronaldo Kunci Sial Bayern Munchen




Pada laga rabu lalu Bayern Munchen mungkin saja bisa menang dari Real Madrid jika saja Bayern Munchen tidak mendapatkan kesialan beruntun. Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengakui pada agen bola terbaik kekalahan Bayern Munchen disebabkan oleh Cristiano Ronaldo dan dua kartu kuning yang menimpa Javi Martinez.

Carlo Ancelotti mengemukakan timnya mampu menghandle Cristiano Ronaldo namun ketika Bayern Munchen kehilangan satu pemain karena kartu merah Bayern Munchen tidak bisa menghadang kelihaian CR7 lagi. Kesialan Bayern Munchen tidak sampai disitu saja, Arturo Vidal menambah mimpi buruk Bayern Munchen ketika tidak mampu memanfaatkan eksekusi Pinalti.

Akan tetapi Carlo Ancelotti tidak menyalahkan kekalahan Bayern Munchen kepada Javi Martinez ataupun Arturo Vidal. Menurut Carlo Ancelotti, Javi Martinez hanya mencoba melakukan perlawanan terhadap serangan yang diberikan Real Madrid. Sedangkan untuk Arturo Vidal, semua pemain juga pernah gagal dalam mengeksekusi pinalti.

Menghadapi laga nanti melawan di kandang Real Madrid, tidak membuat Carlo Ancelotti takut. Kesempatan untuk lolos semifinal masih ada. Carlo Ancelotti yakin anak asuhnya mampu memenangkan pertandingan.

Ronaldo Rangkum 100 Gol Selama di Kompetisi Eropa




Lepas dari semua itu, dua gol yang dicetak oleh Christiano Ronaldo pada laga itu mengantarkan Christiano Ronaldo menjadi orang pertama yang mencetak 100 gol di Kompetisi Eropa. Christiano Ronaldo menyampaikan bahwa suatu kehormatan baginya bisa mencetak 100 gol di Eropa. Christiano Ronaldo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan klubnya, teman setim dan juga para pendukung setianya.

Bursaidr mencatat bahwa Christiano Ronaldo pertama kali mencetak gol di Eropa saat masih bersama Manchester United. Kala itu Manchester United menang 3-0 saat melawan Debreceni pada tahun 2005. Saat membela setan merah Ronaldo hanya mampu mengumpulkan 14 gol. 86 gol sisanya didapatkan Ronaldo saat membela Real Madrid selama 10 tahun.  

Ronaldo mengatakan dirinya tidak menyangka jika dia dapat mencapai prestasi seperti ini di Liga Champion. Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan kaus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Christiano Ronaldo mencetak 100 gol di kompetisi Eropa. Prestasi Ronaldo ini semakin membuat lebih unggul dari rivalnya Lionel Messi yang hanya mampu mengumpulkan 97 gol di Eropa.











0 comments:

Post a Comment