Sunday 2 April 2017

Bayern Muenchen Turut Berburu Paulo Dybala

Paul Dybala

Paulo Dybala tak bisa dipungkiri berhasil tampil impresif musim ini bersama Juventus. Karena itu tak heran bila ada begitu banyak klub papan atas Eropa yg diberitakan tertarik padanya. Belakangan, Bayern Muenchen juga dikabarkan tertarik pada pemain berusia 23 tahun tersebut. CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenige, mengungkapkan bahwa pihaknya tertarik untuk merekrut Paulo Dybala dari Juventus.

Dybala berhasil mencuri perhatian dengan penampilan tajamnya. Ia menempati posisi kedua top scorer SerieA dengan koleksi 19 gol pada musim 2015- 2016 lalu atau musim pertamanya berseragam Juventus.

Bahkan produktivitas penyerang asal Argentina tersebut tak menjadi luntur setelah ia digeser ke pos gelandang serang pada musim 2016- 2017 ini. Bahkan Dybala tercatat sudah membukukan 14 gol dan tujuh assist dalam 32 pertandingan yg ia lakoni bersama Si Nyonya Tua dalam berbagai ajang.

Merujuk pada rapor tersebut, bisa disimpulkan bahwa Dybala sangat layak disebut sebagai profil yg pas dengan kebutuhan lini depan skuad The Bavarians.

Bursaidr pun mendengar Rummenigge secara terus terang mengatakan bahwa ia ingin membawa pemain seperti Paulo Dybala.

Dybala Belum Sepakati Kontrak Baru Bersama Juve

Peluang untuk merekrut Dybala pun menurut bursaidr terbuka cukup lebar lantaran negosiasi kontrak baru antara Dybala dan Juventus hingga saat ini masih menemu jalan buntu. Sementara, kontraknya di Juventus Stadium berakhir pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Lagipula, The Bavarians diperkirakan tak akan kesulitan untuk merekrut pemain bersangkutan lantaran mereka termasuk klub dengan kekuatan finansial. Uang sebesar 50 juta euro tentu tak akan sulit bagi mereka.

Rummenige sendiri mengatakan bahwa belakangan seorang pemain bagus tak akan bisa pergi bila klub peminat mereka tidak mengeluarkan jumlah dana yang fantastis. Menurutnya hal ini sangat berbeda dengan keadaan saat ia masih bermain dulu, di mana harga seorang pemain sepak bola selalu fantastis.

Sayangnya, bursaidr menyadari bahwa Bayern Muenchen bukanlah satu- satunya klub yg tertarik untuk mendatangkan Dybala. Kabarnya Barcelona juga berharap mendapatkan tanda tangan si pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

0 comments:

Post a Comment