Monday 17 April 2017

Chelsea Kesulitan Hadapi Manchester United



Chelsea tidak dapat berkutik ketika pemain Manchester United berhasil menjebol gawang Chelsea. Tidak ada satu gol pun yang tercipta oleh Chelsea pada laga minggu kemarin. Pertandingan yang berlangsung di Old Traffrod antara Chelsea melawan Manchester United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Chelsea tidak dapat berbuat apa-apa ketika striker Manchester United Marcus Rashford menjebol -gawang Chelsea . Kemudian Manchester United kembali menambah pundi-pundi golnya pada awal babak kedua lewat Ander Herera. Skor menjadi 2-0 tanpa mampu dibalas Chelsea sampai berakhirnya laga.

Pemain Chelsea, Gary Cahill sudah menduga timnya akan kesulitan oleh Manchester United. Cahill cs sudah berusaha untuk mengontrol sepak terjang Manchester United tapi tidak berhasil. Cahill merasa timnya bermain dibawah standar. Mereka mencoba membuat peluang di babak kedua tapi masih saja gagal. Cahill berharap ini hanyalah hari buruk bagi timnya dan semoga kekalahan ini tidak membuat kepercayaan diri timnya tidak turun.

Agen bola terpecaya mencatat Chelsea memang lebih menguasai lapangan daripada Manchester United. Tetapi pemain Manchester United tidak memberikan kesempatan untuk Chelsea menembus pertahanan setan merah tersebut. Pada laga kemarin 52,8% bola berhasil dikuasai Chelsea dan 47,2% dikuasai oleh Manchester United.

Saat laga melawan Manchester United Chelsea tidak menurunkan kiper andalannya Thibaut Courtois. Courtouis ternyata mengalami cidera sehingga tidak bisa membela Chelsea. Mantan kiper Atletico  Madrid tersebut mengalami cidera pada pergelangan kakinya. Cidera yang dialami Cortouis bukan akibat dari bermain bola melainkan karena pembuatan iklan bersama NBA. Pada iklan tersebut Courtois diminta untuk menangkap bola tetapi yang baccarat ketahui pemain asal Belgia tersebut malah salah melompat dan melukai kakinya sendiri.  Chelsea dikabarkan akan kembali menjalani syuting iklan tersebut untuk yang kedua kalinya akan tetapi karena cidera Cortuis maka iklan tersebut dibatalkan. Cideranya Thibaut Courtois menjadi salah satu sebab kekalahan Chelsea. Selain itu Cortuis juga tidak akan membela Chelsea pada semifinal Piala FA.

Conte Salahkan Dirinya Atas Kekalahan Chelsea




Kekalahan yang dialami Chelsea tidak membuat pelatih The Blues Antonio Conte  menyalahkan timnya. Antonio Conte justru menyalahkan dirinya sendiri akibat kegagalan Chelsea meraih kemenangan. Conte menilai Diego Costa Cs sudah bermain dengan baik. Antonio Conte juga mengatakan dirinya tidak berhasil memberikan motivasi lebih untuk anak-anak asuhnya. Conte juga merasa tidak mampu menyalurkan kosentrasinya sebagai pelatih kepada timnya.

Bursaidr menjelaskan saat laga melawan MU tersebut Antonio Conte tidak seperti biasanya. Karena biasanya Antonio Conte  bersemangat memberikan arahan di tepi lapangan. Hal itu juga tidak lepas dari pengamatan mantan legenda Manchester United Neville.

Neville mengaku heran dengan sikap Conte. Neville mengatakan biasanya Antonio Conte akan berdiri di tepi lapangan dengan penuh emosional. Antonio Conte yang biasanya berteriak kepada pemainnya bahkan juga sampai berlari tidak tampak pada laga kemarin. Conte seperti kehilangan kepercayaan diri dan menghilang dipinggir lapangan.

 

Mourinho Provokasi Supporter Chelsea




Bukan Cuma Neville saja yang terkesan mengolok-olok Chelsea tetapi pelatih Manchester United juga kedapatan memprovokasi fans Chelsea. Pelatih asal Portugal tersebut sepertinya ingin membalas hinaan suporter Chelsea ketika Chelsea membantai Manchester United 4-0. Seperti yang pernah diberitakan oleh domino qiu qiu sebelumnya bahwa Chelsea juga pernah mengalahkan Manchester United 1-0 di Liga FA. Jose Mourinho menunjuk logo Manchester United yang terdapat di Jacketnya dengan arogan ketika meninggalkan lapangan. Hal itu tentu membuat panas supporter The Blues.

Tak sampai disitu saja, Jose Mourinho kembali melontarkan pendapat yang mengatakan bahwa lini pertahanan Chelsea tidak mampu mengatasi strikernya yaitu Marcus Rashford. Judi online juga menceritakan jika Jose Mourinho begitu memuji anak asuhnya tersebut. Menurut Jose Mourinho, Marcus Rashford bermain dengan sempurna. Pemain Chelsea terlihat kesulitan dalam mengimbangi kecepatan Rasford.

Jose Mourinho juga menambahkan jika Marcus Rashford memberi semangat pemain lainya dengan mencetak gol di awal permainan. Sehingga Manchester United dapat bermain dengan penuh percaya diri dan fantastis. Meski Manchester United berhasil memenangkan laga atas Chelsea, Manchester United masih belum mampu bergeser dari posisi 5 klasemen. Masih ada Manchester City yang telah memperoleh 32 poin musim ini. Masih ada 4 poin lagi untuk mengejar ketertinggalan dari Manchester City.

Sedangkan Chelsea masih berada posisi teratas klasemen akan tetapi kekalahan dari Manchester United tentu membuat tipis jarak poin dengan Tottenham Hotspur. Kekalahan Chelsea membawa kelegaaan bagi Tottenham Hotspur karena masih ada harapan untuk menjuarai Liga Primer.
Chelsea semakin menurun sedangkan Tottenham Hotspur semakin membaik. Sehingga ini membuat Antonio Conte semakin tertekan. Untuk menjuarai liga primer masih ada 6 pertandingan lagi yang harus dimenangkan Chelsea.




0 comments:

Post a Comment