Tuesday 11 April 2017

Laga Dortmund VS Monaco Ditunda Karena Bom


Laga Dortmund VS Monaco harus ditunda akibat insiden ledakan terjadi menjelang leg pertama babak perenpat final Liga Champions yang mempertemukan dua tim di Signal Iduna Park tersebut. Laga akan ditunda hingga situasi dinyatakan aman terkendali.

Agen bola terpercaya deposit 50rb memantau ledakan tersebut diperkirakan berasal dari depan hotel tempat skuad Dortmund menginap. Ada sejumlah korban dari peristiwa ini, salah satunya yaitu Marc Bartra harus mengalami luka-luka dan langsung dilarikan menuju rumah sakit setempat.

Menurut investigasi polisi, setidaknya ada tiga bahan peledak yang berhasil meledak di tempat kejadian perkara. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai peristiwa tersebut. Yang jelas pertandingan yang mempertemukan dua tim papan atas tersebut harus di undur hingga Rabu 12 April 2017 pukul 23.45 WIB.

Penonton tak perlu kecewa. Dalam akun @BVB, pertandingan (Dortmund vs Monaco) memang resmi ditunda hingga Rabu 12 April pukul 18.45 (pukul 23.45 WIB). Tiket tetap berlaku. Pihak tim bun berterima kasih untuk semua yang terlibat dalam keputusan ini.

Aksi Teror Yang Mengejutkan Kedua Tim


Kedua tim tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Kiper AS Monaco Danijel Subasic bercerita suasana mencekam timnya yang sudah berada di stadion saat mengetahui bus tim Borussia Dortmund terkena ledakan bom. 


Laga AS Monaco melawan Dortmund di Signal Iduna Park, Jerman, terpaksa ditunda. Karena bus tim tuan rumah, Dortmund, dibom di tengah perjalanan jelang laga. Kala insiden itu terjadi, semua pemain Monaco sudah berada di stadion dan sudah bersiap untuk bertanding. Namun tiba-tiba pelatih muncul memberi kabar buruk.

Subasic mengaku kepada agen bola terpercaya bonus 100 bahwa pelatih datang dan memberitahu laga ditunda karena satu pemain Dortmund terluka terkena ledakan bom. Ini adalah tekanan yang sangat besar menurutnya. Pasalnya mereka mengira semua sudah berada di stadion dalam kondisi aman. Tapi tidak bisa dipungkiri teror ini memberikan perasaan yang mengerikan. Mereka kemudian duduk diam sambil memikirkan apa yang terjadi.

Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga Dortmund Vs Monaco


Insiden bom ini menyisakan rasa takut mendalam bagi warga setempat dan tim yang akan bertanding. Borussia Dortmund rencananya akan menjamu AS Monaco di perempatfinal Liga Champions, Rabu 12 April 2017 dini hari WIB di Signal Iduna Park. Ini adalah pertemuan pertama mereka di kancah Liga Champions. 


Sebelum lolos ke perempatfinal, Dortmund mengatakan kepada agen bola terpercaya dan murah lebih dahulu menyingkirkan wakil dari Portugal, Benfica. Dortmund menang dengan skor meyakinkan, 4-1. AS Monaco sendiri menyingkirkan tim kuat Manchester City. Monaco berhasil lolos, meski kedua tim bermain imbang 6-6 dalam agregat. Namun, Monaco lebih unggul dalam selisih gol tandang.

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengatakan sangat terkesan dengan penampilan Monaco di Liga Champions. Apalagi, mereka berhasil mengalahkan ManCity. Tuchel menyebutkan peluang kedua tim 50-50. Jadi, apa saja fakta menarik mengenaiDortmund vs Monaco?

1. Ini kali keempat Dortmund berhasil lolos ke perempatfinal kompetisi Eropa dalam lima tahun terakhir.

2. Dortmund hanya kalah sekali dari 12 laga kandang di kompetisi UEFA. Di bawah asuhan Tuchel, Dortmund mengoleksi sembilan kemenangan dan dua kali imbang.

3. Dortmund berhasil menang empat kali ketika berjumpa dengan klub asal Prancis. Mereka hanya sekali kalah dari Sochaux pada 2003.

4. Monaco adalah tim kesembilan dalam sejarah Liga Champions yang lolos di perempatfinal, setelah di babak 16 besar tertinggal dua gol di leg 1.

5. Ini kali kedua Monaco lolos ke perempatfinal Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

0 comments:

Post a Comment