Friday 7 April 2017

Paul Pogba Kapten Manhester United Selanjutnya


Paul Pogba dikabarkan tak lama lagi akan menjadi kapten Setan Merah. Hal senada diutarakan oleh Legenda Manchester United, Bryan Robson. Dia menyatakan bahwa Pogba adalah kapten masa depan yang tepat bagi Setan Merah.

Kenyataanya, Pogba musim masih mencoba mencari permainan terbaiknya. Apalagi dia adalah pemain yang mahal di Liga Inggris dengan pembelian oleh Man United seharga 89 juta pounds dari agen bola terpercaya Juventus pada musim panas 2016.

Pria berusia 24 tahun itu sebelumnya kerap tampil brilian saat berseragam Bianconeri, akan tetapi dia bermain dengan sangat surut hingga kini di Old Trafford. Terkadang dia sukses bermain dengan apik tapi itu pun tak lama.

Robson mendoakan agar gelandang Timnas Prancis itu bisa menjadi pemain yang lebih baik di masa mendatang. Jika perlu dia memang layak mendapatkan gelar sebagai skipper Man United. Jose Mourinho hingga saat ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi kapten United. Namun, Pogba yang lambat laun terbiasa dengan Liga Inggris dan selama dia terus berkembang akan berpotensi menjadi kapten.

Selain itu, Robson juga melihat Pogba benar-benar bekerja keras memperbaiki permainannya. Dia ingin menjadi salah satu yang terbaik. Tidak bisa dipungkiri bahwa di masa mendatang dia akan menjadi jawara dalam tim yang satu ini.

Real Madrid Nyaris Membeli Pogba

Paul Pogba

Meski kurang bisa diandalkan dalam kubu United, Paul Pogba nyatanya hampri saja bergabung dengan klub Real Madrid musim panas tahun lalu. Sebelumnya, Los Blancos sudah melakukan penawaran.

Namun, MU mampu menawarnya dengan lebih besar 89 poundsterling. Dia pun sukses pindah ke MU dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Rupanya banyak cerita yang tak terungkap yang dialami Pogba sebelum memutuskan kembali ke Old Trafford. Pogba sempat melakukan negosiasi dengan Real Madrid dan bahkan bertemu langsung dengan Presiden Madrid Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane.

Pogba tak didampingi agennya Mino Raiola saat itu, namun penawaran yang diberikan El Real kurang begitu menggiurkan bagi Pogba. Madrid hanya bersedia memberikan gaji 5,1 juta pound per musim kepada Pogba. Jika disana dia digaji hanya 5 juta pound per musim, MU mampu memberikannya gaji 10,2 juta pound per tahun kepada pemuda Prancis itu.

Manchester United Berharap Pogba Bisa Cetak Banyak Gol

Pogba saat di Juventus

Tugas Pogba memang sangat berat di MU. Biaya transfer yang selangit membuat gelandang Manchester United, Paul Pogba, diharapkan bisa mencetak banyak gol. Namun yang terjadi malah berbeda dari kenyataan yang ada.


Sejauh ini, Pogba tampil dengan kurang memuaskan. Pasalnya dia hanya mampu mengemas tujuh gol dan lima assist, serta membantu MU menjuarai Piala Liga Inggris. Meski banyak di-bully, sebagian fans Pogba banyak yang menyemangatinya.

Mantan bek MU, Nemanja Vidic pun membela Pogba. Dia mengatakan bahwa kritik terhadap Pogba tidaklah adil. Tekanan yang bertubi menurutnya membuat Pogba malah tampil kurang begitu memuaskan dalam sejumlah laga yang dijalaninya.

Vidic mengakui bahwa Paul adalah seorang pemain yang hebat. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa meski tidk bisa mencetak 25 gol setiap musim. Namun Pogba bisa lebih banyak menciptakan situasi di seluruh lapangan yang bisa memungkinkan MU mencetak 10 gol sampai 15 gol.

Pogba punya potensi dan punya kualitas. Selain itu, baccarat online juga yakin Pogba bisa mengubah permainannya dan menjadi seorang pemain yang mencetak lebih dari 20 sampai 25 gol. Namun, hal itu akan menjadi sulit jika orang-orang melihat Pogba dan mengharapkan dia melakukan sesuatu yang bukan permainannya.

Kendari performanya ada yang merosot, Vidic menilai Pogba melakukan banyak hal bagus di musim ini. Meski dia belum mencapai puncak performanya tapi dia sudah bermain di 40 pertandingan yang juga sangat penting. Kehadiran Pogba diatas lapangan benar-benar sangat dibutuhkan.

Pogba adalah pemain tengah yang bertenaga, tinggi, dan terlihat di tengah lapangan. Pogba diyakini akan bisa tampil lebih baik lagi di musim depan. Nama Pogba mencuat setelah bergabung Juventus pada 2012. Dalam karirnya, jumlah gol terbanyak Pogba di dalam satu musim adalah 10 gol.

0 comments:

Post a Comment