Saturday 22 April 2017

Lukaku Diincar Manchester United dan Chelsea



Romelu Lukaku menjadi pemain yang sangat di idam-idamkan saat ini. Romelu Lukaku sudah mengumpulkan 24 gol musim ini yang membuatnya berada di puncak top skor liga primer.  Dengan skor yang telah dia kumpulkan judi online menjelaskan bahwa Lukaku berhasil mengalahkan Harry Kane dengan jarak 4 gol.

Menjadi yang no.2 di top skor liga primer membuat Harry Kane ingin mengalahkan Romelu Lukaku. Harry Kane yakin masih ada kesempatan baginya mengejar ketertinggalan 4 gol dari Romelu Lukaku. Musim lalu memang menjadi masa kejayaan Harry Kane, karena musim lalu dia berhasil menjadi top skor. Hal ini juga mungkin menjadi motivasinya untuk dapat mengejar Lukaku. Striker Tottenham Hotspur ini sangat antusias dan percaya diri dapata mengejar skor Lukaku.

Masih ada 6 laga lagi yang harus dilewati oleh Tottenham Hotspur  hal ini tentu akan dimanfaatkan Henry Kane dengan maksimal. Kane yakin laga berikutnya melawan Crystal Palace, Leceister City, Arsenal dan Manchester United menjadi laga yang sulit tapi dia yakin menang dalam laga tersebut. Saat ini Kane harus memofokuskan diri untuk melawan Chelsea. Laga melawan Chelsea merupakan laga yang sangat dinanti-nantikan Kane.

Beberapa klub mulai menunjukan ketertarikannya terhadap pemain yang berusia 23 tahun tersebut. Salah satu nya adalah Manchester United.  Sebelumnya di tahun 2016, ayah Romelu Lukaku mengatakan kepada agen bola terpecaya deposit 50rb bahwa Manchester  United tertarik membawa anaknya. Jadi MU memang sudah dari dulu ingin mendapatkan Lukaku.

Manchester United Ingin Lukaku Gantikan Ibrahimovic




Saat ini Manchester United ingin memboyong Romelu Lukaku untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang sedang terluka. Zlatan Ibrahimovic mengalami cidera pada ligamennya. Ibra mulai tidak nyaman dengan kondisinya ketika Manchester United berhadapan dengan Anderlect dan kemudian dia juga tetap harus bermain dengan kondisi seperti sehingga memperparah kondisinya.

Keadaan Zlatan Ibrahimovic membuat manager MU Jose Mourinho mencari striker baru yang dapat menggantikan posisi Ibra. Ditambah lagi peforma beberapa striker MU mulai menurun. Sehingga nama Romelu Lukaku lah yang digandang-gandang di targetkan oleh the sepcial one (julukan Mourinho). Nasib Ibrahimovic pun mulai terancam di Manchester United

Selain Romelu Lukaku, Jose Mourinho juga sedang mempertimbangkan untuk membawa bintang Athletico Madrid, Antoine Griezmann dan juga pemain kebanggaan Totteham Hotspur, Harry Kane. Namun Romelu Lukaku lah target yang paling realistis yang akan di ambil MU.

Sedangkan Romelu Lukaku sendiri dikabarkan akan kembali keklub lamanya , Chelsea. Romelu Lukaku mengatakan kepada baccarat onlinedirinya sangat ingin dapat  bermain di Liga Champions. Jadi Everton bukanlah pilihan yang tepat bagi Romelu Lukaku. Akan tetapi Everton sepertinya tidak ingin melepas pemain yang juga  merupakan timnas Belgia  tersebut. Everton akan melepas Lukaku jika ada yang mau membayar 100 juta poundsterling. Itu adalah angka yang mahal bahkan lebih mahal dari Pogba yang dibawa Manchester United dari Juventus. Saat itu Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 89 juta poundsterling.

Pihak Everton mengatakan agen bola terbaik dan terpecaya bahwa Romelu Lukaku menjadi kesayangan fans Everton. Tentu saja dia tidak ingin melepas pemain terbaiknya. Ronald Keaman selaku Manajer Everton berharap Lukaku tetap berada di timnya musim depan dan berjanji memberikan yang terbaik. Ronald Keaman meletakan harga transfer selangit untuk Lukaku agar tidak ada klub besar yang mau membeli strikernya tersebut. Ini bukan soal uang tutur Koeman melainkan ini soal tim, generasi dan kepercayaan.  Akan tetapi semua itu kembali lagi kepada Lukaku sendiri.

Romelu Lukaku Tidak Ingin Perpanjang Kontrak Dengan Everton




Chelsea yang juga menginginkan kembali mantan striker nya itu juga ikut mencari cara agar Everton mau melepas Romelu Lukaku. Chelsea melihat, Everton tertarik dengan pemainnya Tammy Abraham. Chelsea berharap Everton mau menukar Abraham dengan Lukaku. Hal ini mempermudah Chelsea karena Romelu Lukaku sendiri dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Everton dan ingin kembali ke The Blues.

Tapi masalahnya bukan hanya keinginan Everton yang ingin mempertahankan Lukaku. Tapi masalah sakit hati Everton mengenai perang transfer  kotor yang dilakukan Chelsea atas John Stones pun bisa jadi penghambat Chelsea untuk membawa kembali Romelu Lukaku. Sehingga Everton mungkin lebih memilih menjual Romelu Lukaku kepada setan merah.

Chelsea sangat mengharapkan kembalinya Romelu Lukaku mengingat Diego Costa yang memutuskan untuk meninggalkan Chelsea. Jadi agenbola terpecaya bonus 100 menyimpulkan Romelu Lukaku merupakan pengganti Diego Costa yang sempurna jika Diego Costa benar-benar memutuskan hengkang dari Chelsea.



0 comments:

Post a Comment