Tuesday 4 April 2017

Cetak Gol Ke-100, Neymar Tak Tertandingi

Cetak Gol Ke-100, Neymar Tak Tertandingi

Karir Neymar di Barcelona semakin tak tertandingi dengan cetakan gol ke-100 yang berhasil ditorehkannya di markas Granada. Pelatih Barcelona, Luis Enrique menginginkan Neymar lebih produktif lagi dalam mencetak gol. Dia bahkan yakin Neymar akan bisa mencetak 900 gol lainnya bersama tim yang satu ini.

Agen bola terbaik mencatat Neymar mulai bergabung bersama Barcelona dari Santos pada tahun 2013. Pembelian yang tidak salah karena pemain ini mampu membuat rekor yang sangat istimewa

Dalam pertandingan yang dilakukan Barca ke Los Carmenes dinihari, pemain asal Brazil ini sukses menjadi jawara dengan cetakan gol ke-100 yang didapatkannya dari injury time. Ini adalah gol keempat Barca dalam laga tersebut. Sebelumnya Barca telah mencetak gol melalui Luis Suarez, Paco Alcacer, dan Ivan Rakitic.

Neymar pun sukses masuk dalam daftar pemain Barca yang memperoleh 100 gol seperti Lionel Messi (pada pertandingan ke-188) dan Luis Suarez (120 pertandingan). Enrique memuji Neymar adalah sosok yang mampu memberikan harapan besar dan sangat loyal terhadap Barca.

Angka yang hebat menunjukan keganasan seorang pemain di sepakbola. Tidak heran jika Neymar menjadi pemain yang mampu membuat situasi permainan ini menjadi tak imbang di jagat sepakbola karena dia mampu bermain lebih baik dari lainnya. Perekrutan Neymar sekali lagi diklaim oleh klub sebagai keputusan yang besar. Yang pasti Neymar akan bermain lebih lama di tim ini.

Manchester United Meminang Neymar Dengan Mahar Besar


Manchester United yang kagum dengan talenta Neymar bahkan menyiapkan mahar besar untuk pemain ini. Sebelumnya banyak rumor menyatakan bahwa dia akan menjalani debut bersama Manchester United dalam waktu dekat. Namun, Neymar secara tegas mengatakan dia sudah bermain di klub impiannya Barcelona dan akan tetap bertahan didalamnya.

Agen bola terpercaya mendapatkan informasi dari Manajer MU Jose Mourinho bahwa dia telah turun langsung dalam usaha mendekati Neymar via para perwakilannya, sayangnya dia gagal mendapatkan tanda tangan pemain hebat asal Brazil tersebut. 

Cetak Gol Ke-100, Neymar Tak Tertandingi


Tawaran yang diberikan Mourinho untuk meyakinkan Neymar pindak ke Old Trafford juga bukan main-main. Karena jika Neymar pindah ke MU, maka digadang-gadang dia akan jadi selangkah lebih maju dalam kariernya dan tidak lagi berada di bawah bayang-bayang pemain terbaik Lionel Messi.

Mahar sebesar 3 Triliun Rupiah bahkan disiapkan MU untuk membeli Neymar. Mereka juga siap menebus klausul kontrak Neymar yang kabarnya mencapai angka 200 juta euro atau sekitar 160-170 juta poundsterling. Untuk gai per musim, MU juga sudah menyiapkan uang 25 juta juta euro. Ini adalah pendapatan yang meningkat signifikan dari yang didapat Neymar di Barca.

Bursaidr menduga mungkin saja Neymar dan Barcelona akan tergiur dengan tawaran tersebut. Impian Barca mendapat tambahan uang untuk memboyong pemain incarannya seperti Philippe Coutinho dan Paulo Dybala akan terwujud berkat asupan 3 Triliun Rupiah dari United. Neymar nantinya juga akan menjadi bintang utama Setan Merah bersama Paul Pogba yang masih belum produktif.

Namun MU akan kesulitan mendapatkan Neymar karena klub Catalan adalah impian Neymar sejak kecil. Bahkan dia menegaskan bahwa bermain di Barcelona adalah yang terbaik dari bermain di tim-tim yang lain.

Messi Masih Lebih Baik Ketimbang Neymar

Cetak Gol Ke-100, Neymar Tak Tertandingi

Lionel Messi memang akan tetap melegenda sebagai pemain yang terbaik di dunia. Neymar harus mengakui itu karena nama Messi sudah melambung sebelum dirinya. Tapi ada satu kelemahan yang pasti. Messi bukanlah pemimpin yang bagus. Tapi yang paling mencolok adalah Neymar.

Mantan pelatih fisik Argentina, Carlos Dibos mengatakan bahwa Neymar adalah pemimpin yang luar biasa dalam sebuah tim. Argentina sebelumnya sempat menghadapi tantangan sulit di Kualifikasi Piala Dunia 2018 usai kalah 0-2 dari Bolivia dan duduk di peringkat lima zona Amerika Selatan dengan empat laga tersisa.

Messi sering terpancing emosi. Dia pernah memperoleh hukuman dari FIFA karena menghina wasit. Tim Argentina bahkan harus melakukan banding supaya sang pemain bisa bermain lagi di liga bulan Oktober saat Argentina melawan Ekuador.

Dibos juga berkata kepada agen bola terpercaya bonus 100 bahwa Messi harus belajar dari legenda Diego Maradona yang lebih baik. Maradona punya karakter, keberanian, semangat, dan juga mampu menanggung beban tim. Itulah yang diinginkan Dibos kepada para pemainnnya. Diego memang pemimpin yang baik tapi baginya Messi tidak. Namun dia tidak mengartikan Messi pemain yang buruk.

Neymar mungkin bukan pemain yang sehebat Messi. Tapi dia memiliki sisi leadership yang baik dibandingkan Leo.

0 comments:

Post a Comment