Sunday 2 April 2017

Jose Mourinho Belum Puas Dengan Pencapaian Manchester United


Jose Mourinho


Jose Mourinho nampaknya tidak cepat berbangga diri atas prestasi yang telah dicapai anak-anak asuhnya, Meskipun Manchester United tercatat sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di Liga Primer. Pelatih Manchester United tersebut merasa kemenangan timnya belum sempurna dikarenakan dibeberapa pertandingan timnya masih banyak mendapatkan hasil seri.

Hasil seri terakhir yang didapat oleh Manchester saat bertanding melawan West Bromich Albion. Setan Merah hanya mampu menghadang West Bromich Albion tanpa menghasilkan gol begitu juga sebaliknya.

Diantara 20 tim yang berlaga di Liga Primer, Manchester United tercatat sebagai tim yang mempunyai hasil seri terbanyak. Sebelumnya Middlesbrough bersama Manchester United mempunyai catatan hasil seri dengan 10 kali pertandingan. Akan tetapi, pertandingan terakhir melawan West Bromich Albion menjadi catatan ke-11 bagi Manchester United dalam 28 laga Liga Primer.

Jose Mourinho menyampaikan rasa senangnya dengan prestasi tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan. Namun, dia juga menyayangkan begitu banyaknya hasil seri yang diperoleh tim selama Liga Primer. Bahkan Manchester United tercatat 9 kali seri, 8 diantaranya diperoleh di kandang sendiri.

Jose Mourinho juga membahas kepada agen live casino Indonesia kegagalan timnya mencetak gol saat laga melawan West Bromich Albion. Jose Mourinho kecewa dengan 18 tembakan yang diluncurkan anak asuhnya hanya 3 tembakan yang mampu mengarah ke gawang lawan. Manager asal Portugal tersebut juga menyampaikan kekecewaannya terhadap empat pemain Manchester United yang menurut nya mampu mencetak gol tapi tidak dapat bermain dengan baik. Keempat orang itu adalah Anthony Martial, Henrikh Mikhitaryan, Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Laga Manchester United vs West Brom berlangsung tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic, Ander Herrera, Juan Mata, Paul Pogba, Chris Smalling, dan Phill Jones dikarenakan cidera.

Bursaidr juga mendengar bahwa Jose Mourinho menjelaskan timnya bermain konsisten dalam bertahan dan meningkatkan serangan akan tetapi pada diujung pertandingan timnya haruslah mencetak gol. Namun disayangkan, keempat pemain Manchester United tersebut tidak mampu memanfaatkan kesempatan.

Mourinho menambahkan di dalam pertandingan yang timnya hanya menginginkan kemenangan, Mau membutuhkan individu yang konsisten. Di beberapa klub pemain yang mempunyai bakat akan selalu diterima meski bakat tidak konsisten, terkadang bakatnya bagus kadang tidak. Tapi dalam pertandingan ini mereka harus konsisten.

Hari ini dalam 90 menit Antoni Valencia, Ashey Young, Marcos Rojo, Eric Baily, Marroune Fellaini, Michael Carrick bermain konsisten tapi tidak dengan empat pemain lainnya.

Mourinho Kecewa Dengan Empat Pemainnya


Jose Mourinho juga mengakui bahwa musim ini timnya sudah banyak kehilangan kesempatan mencetak gol.

Frustasi dengan hasil seri Manchester United vs West Brom, Jose Mourinhon juga tidak mampu membendung emosi ketika seorang reporter BBC melontarkan pertanyaan. Reporter BBC, Conor Mcnamara menanyakan apakah pertandingan antara Manchester United vs West Brom seimbang. Jose Mourinho menjawab bahwa pertandingan tersebut sama sekali tidak seimbang. Satu tim setengah mencoba, mencoba, dan mencoba. Satu tim mendapatkan bola satunya lagi tidak. Satu tim mencoba untuk menang dan satunya lagi mencoba untuk imbang.

Conor Mcnamara kembali menanyakan mengapa sepanjang pertandingan Jose Mourinho selalu tersenyum kepada pelatih West Brom, Tony Pullis. Mourinho menjawab dirinya dan manager West Brom adalah teman dan merasa tidak enak karena dia merasa mengapa hanya satu tim saja yang mendapatkan bola. Mourinho melanjutkan bahwa pertanyaan yang diajukan Conor Mcnamara adalah pertanyaan konyol.

Jose Mourinho kembali menegaskan pertandingan tersebut tidak imbang, bahkan Mourinho membuat lelucon dengan mengatakan kipernya David de Gea tidak terlalu berguna bagi tim. Hal ini dikarenakan bola lebih banyak mengarah kepada West Brom. Kiper West Brom juga disibukan dengan tiga penyelamatannya yang penomenal.

Selasa ini agen sportbooks Bursaidr menyampaikan selasa nanti, Manchester United akan berhadapan dengan Everton di Old Trafford. Sebelumnya Everton bertanding melawan Liverpool di stadion Anfield dan harus menelan kekalahan dengan skor 1-3. Untuk saat ini, Manchester United harus puas di posisi kelima di klasemen dengan perolehan 53 poin dari 28 laga di Liga Primer. Posisi Manchester United juga terancam turun jika Arsenal memperoleh kemenangan atas Manchester City. Meski kemungkinan tersebut terbilang kecil mengingat hasil negatif sering di dapatkan Arsenal dalam beberapa laga.

0 comments:

Post a Comment