Friday 14 April 2017

Kemiripan Diego Simeone dan Antonio Conte

Kemiripan Diego Simeone dan Antonio Conte

Claudio Ranieri percaya Diego Simeone memiliki kemiripan dengan Antonio Conte dan sang manajer bisa meraih sukses besar di Premier League. Mantan manajer Chelsea rupanya amat mengagumi pekerjaan pria Argentina di Atletico Madrid dan mengungkap bahwa ia membentuk Leicester City musim lalu dengan cara yang mirip ketika Simeone membawa timnya menjuarai La Liga.

Arsenal mengaku kepada agen bola terpercaya bonus besar sudah beberapa kali dikaitkan dengan pria berusia 46 tahun, yang akan menghadapi Leicester di Liga Champions malam nanti, di mana Arsene Wenger hingga kini belum dipastikan akan bertahan atau hengkang.

Dan Ranieri mendukung Simeone untuk meraih sukses di Inggris, anda ia nantinya memang datang ke Premier League.Ketika Ranieri membangun Leicester, Atletico Madrid adalah salah satu tim yang sering dia tonton. Ranieri mencoba membandingkan Leicester dengan Atletico Madrid. Simeone adalan orang Argentina, dia lahir di sana namun bermain di Italia.

Atletico Madrid kemudian memainkan gaya Italia. Ranieri melihat mereka punya pemain bagus dan mampu bermain dengan intensitas tinggi. Ketika ditanya apakah Simeone akan membawa pengaruh positif di Premier League, Ranieri menambahkan bahwa dia mungkin bisa membandingkannya dengan Antonio Conte, manajer yang juga sama bagusnya. Namun Ranieri menganggap dia juga harus memahami semua budaya Inggris karena itu adalah bagian yang amat penting.

Diego Simeone Memuji Kemampuan Jamie Vardy


Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melayangkan pujian kepada bomber Leicester City, Jamie Vardy. Secara terang-terangan, pria asal Argentina tersebut mengatakan kalau dia menyukai tipikal permainan Vardy.

Los Rijiblancos menjamu Leicester dalam leg 1 babak perempatfinal Liga Champions. Kick off akan dimulai pukul 01.45 WIB. Vardy memang menjadi tumpuan The Foxes (julukan Leicester City) di lini depan. Dari 10 pertandingan terakhir yang dilakoni, dia mencetak 7 gol untuk klubnya.

Namun Simeone mengatakan kepada agen bola terpercaya di indonesia percaya, penggawanya cukup mampu untuk meredam daya serang Leicester. Terlebih untuk menyulitkan pergerakan Vardy untuk mencetak gol tandang. Simone suka Vardy karena dia adalah tipikal striker kuat, tipe pemain yang seperi Atletico memiliki. Dia juga memberikan banyak kedalaman untuk tim, juga membuat pemain belakang sulit mendapat bola.

Simone melihat bahwa Vardy sangat berbahaya dan jika tim lawan membuat kesalahan, mereka akan diacak-acak olehnya. Musim lalu Simone mengatakan dia sangat konsisten, sangat baik. Musim ini Simone melihat Vardy kembali ke performa terbaiknya.

Kemiripan Diego Simeone dan Antonio Conte

Bertandang ke Vicente Calderon, Leicester berbekal rekor lumayan baik. Dari 5 pertandingan terakhir, Vardy cs memenangkan 4 di antaranya dengan satu kekalahan. Sedangkan Atletico, tak terkalahkan dari 5 pertandingan terakhir. Tiga kemenangan dan dua hasil imbang jadi raihan mereka.

Diego Simeone Mengucapkan Bela Sungkawa Kepada Dortmund


Diego Simeone pelatih dari Atletico Madrid juga mengungkapkan simpatinya terhadap insiden yang menimpa Borussia Dortmund. Dia menyatakan keprihatinannya.Tiga ledakan terjadi di dekat bus tim Dortmund yang tengah menuju Signal Iduna Patk menjelang pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Mereka menjamu AS Monaco pada Rabu (12/4/2017) dinihari WIB.

Ledakan yang dilihat agen judi bola terpercaya di indonesia itu memang sangat dekat dengan bus hingga merusak kaca jendela dan melukai Marc Bartra. Dia pun harus menjalani operasi. Dalam prosesnya, kepolisian menyebut jika leadakan itu memang ditujukan terhadap ke Dortmund.

Simone sampai kehilangan kata-kata. Tapi dia mengatakan turut prihatin. Simone mendapatkan banyak informasi setelah kejadian itu. Pertama-tama yang langsung Simone rasakan adalah prihatin. Atletico juga akan menjalani babak perempatfinal Liga Champions. Los Colchoneros menjamu Leicester City lebih dulu.

0 comments:

Post a Comment