Wednesday 19 April 2017

Marcus Rashford Pemain Yang Spesial

Marcus Rashford Pemain Yang Spesial

Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian melontarkan komentar yang cukup bombastis soal rekan setimnya, yakni Marcus Rashford. Darmian memprediksikan masa depan cerah untuk penyerang berusia 19 tahun itu.

Rashford mengatakan kepada agen bola terpercaya deposit 50rb mendapatkan banyak pujian berkat performa cemerlangnya dalam kemenangan 2-0 Man United atas Chelsea akhir pekan lalu. Rashford sangat aktif dan menyumbang satu gol di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2016-2017 yang dihelat di Old Trafford tersebut.

Mengenai Rashford, Darmian percaya sang rekan setim akan semakin bagus ke depannya dan berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Darmian mengatakan bahwa Marcus adalah pemain hebat dan dia masih sangat-sangat muda. Dengan kualitasnya itu, Darmian pikir dia sangat penting bagi timnya.

Marcus juga menurutnya bisa menjadi salah satu pemain papan atas, salah satu yang terpenting di dunia, karena dia itu sangat bagus dalam semua aspek. Dia bisa jadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

Marcus mengkonfirmasi agen bola terpercaya bonus 100 punya tendangan yang sangat bagus, pergerakan yang bagus, kecepatan dan seperti penyerang lainnya, dia bisa mencetak gol tiap kali menyentuh bola. Terkadang itu juga normal bahwa dia mengalami periode tidak mencetak gol. Namun Darmian yakin Marcus bisa terus seperti ini, untuk membantu tim meraih target.

Marcus Rashford Pemain Terbaik Dunia


Pemain serbabisa Manchester United Ashley Young sedari awal meyakini bahwa Marcus Rashford adalah pemain yang spesial.

Marcus Rashford Pemain Yang Spesial

Rashford mengatakan kepada agen bola terpercaya di indonesia pertama kali mencuri perhatian dengan mencetak brace di laga debutnya melawan FC Midtjylland di Liga Europa pada musim lalu, dan yang bersangkutan kembali menjadi pembicaraan menyusul performa apiknya dalam kemenangan 2-0 United atas Chelsea di Liga Primer Inggris pada akhir pekan kemarin.

Di usianya yang masih 19 tahun, Young memprediksikan masa depan cerah untuk rekan setimnya tersebut. Young mengatakan sudah tekankan bahwa ketika dia menembus tim utama. Marcus bermain dengan rasa lapar. Itu terasa alami bagi Marcus. Ketika Marcus melakukan segalanya dengan cepat, Young pikir tidak ada bek lawan yang bisa mengatasinya. 

Marcus adalah pemain fantastis bagi timnya dan Chelsea membutuhkan Marcus. Ketika Marcus mendapatkan celah, dia adalah ancaman. Marcus punya masa depan cerah ke depannya, bukan cuma bersama Manchester United, namun juga bersama Inggris.

0 comments:

Post a Comment