Tuesday 11 April 2017

Juve Tekuk Barcelona 3-0

Kiper Juventus Gianluigi Buffon memberi saran buat timnya, Paulo Dybala, yang baru saja jadi bintang kemenangan atas Barcelona di Turin. Dybala mencetak dua gol awal Bianconeri ketika menang 3-0 saat menjamu Blaugrana di partai leg pertama perempat Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB.

Pemain depan Argentina berusia 23 tahun tersebut pantas mendapatkan puja-puji berkat aksinya. Buffon setuju dengan pujian dan juga memberikan saran kepada Dybala untuk menjaga konsistensinya.

"Dybala sudah tumbuh pesat dalam dua tahun terakhir" kata Buffon seperti dilansir Football Italia.

"Ketika saya bicara kepada direktur ataupun rekan di dunia sepakbola, saya rutin mengatakan bahwa ia cukup bagus untuk berada di jajaran lima pemain top dunia dan wajar jika masuk tiga besar.

"Sehubungan dengan itu, ia juga harus membuktikan hal tersebut disetiap pertandingan secara reguler, demi memperlihatkan bahwa ia layak akan ekspetasi kami terhadap dirinya." tutur kiper berusia 39 tahun tersebut.

Juventus Kembali Dipandang di Eropa

perayaan kemenangan juventus


Massimiliano Allegri memuji penampilan Juventus usai mengalahkan Barcelona. Kemenangan itu juga disebut Allegri membuat Juve naik kelas di level Eropa.

Juventus meraih kemangan meyakinkan kala menjamu mereka di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Bermain di Juventus Stadium. Rabu (12/4//2017) dinihari WIB, Bianconeri menang 0-3 dari El Barca. Agen bola terbesar dan terpercaya di indonesia berpendapat bahwa hasil tersebut membuat Juve berada di atas angin. Peluang Juve untuk lolos ke semifinal pun terbuka lebar-lebar. Karena itu demi mengamankan posisi. Juve mengincar gol tandang pada pertemuan kedua, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB.

"Kami harus menyadari itu adalah penampilan yang luar biasa, kami harus bermain bagus secara teknik, baik menyerang maupun bertahan. Ini adalah langkah pertama menuju semifinal, leg kedua akan menjadi persoalan yang berbeda" ujar Allegri kepada Mediaset Stadium.

"Saya tidak bilang berapa presentase untuk kami (untuk lolos). Di Barcelona kami harus bermain untuk mencetak gol" imbuhnya.

Bagaimanapun kemenangan ini disebut Allegri membuat Juventus kini di pandang berbeda di Liga Eropa. Bagi Allegri itu adalah pencapaian terbaiknya selamat melatih Juventus.

"Saya adalah seorang pemimpi, tapi juga pragmatis dan realistis. Kami dalam proses pengembangan, saya senang atas apa yang dilakukan anak-anak dan kami sudah membuat langkah maju dalam beberapa tahun terakhir." lanjut Allegri.

Malam Menyakitkan Bagi Blaugrana

messi keluar lapangan saat barcelona kalah

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter-stegen mengakui bahwa Barcelona memang tampil buruk pada leg pertama laga kontra Juventus. Ter-stegen mengakui bahwai timnya baru saja melewati malam yang menyakitkan.

Barca di pecundangi Juve dengan skor  telat 0-3 dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Pada pertandingan di Juventus Stadium itu, Ter Stegen dua kali jebol Paulo Dybala dan Chielini di awal babak kedua.

Ini adalah sebuah malam yang menyakitkan. Terutama babak pertama. Jauh dari sempurna ada hal-hal yang harus kami benahi.

Dua gol  Dybala pada pertandingan kala itu tercipta 22 menit di babak awal. Sementara itu, Chielini mencetak gol lewat sundulan kepalanya di menit-menit awal babak kedua.

"Saya pikir akan lebih baik jika kami berbicara di antara kami sendiri. Kami tahu bahwa babak pertama. Kepala kami harus tetap tegak dan kami harus berencana untuk tantangan yang berikutnya," tambah kiper asal Jerman tersebut."

Kekalahan telak di Turin mempersulit langkah Barca ke babak semifinal. Situs judi bola terpercaya di indonesia menilai Blaugrana harus mengalahkan Juventus minimal dengan selisih empat gol di Camp Nou pada pekan depan. Sementara tentu mereka berharap bisa mengulangi kesuksesan saat membalikan keadaan pada laga menghadapi Paris Saint-Germain di babak sebelumnya.

"Saya berharap fans akan datang dan mendukung kami untuk leg kedua. Tapi, pertama-tama kami harus memikirkan liga."

0 comments:

Post a Comment