Tuesday 25 April 2017

Delle Ali Kian Merapat Ke Nou Camp

Delle Ali Kian Merapat Ke Nou Camp

Mantan penggawa Barcelona Xavi Hernandez, meyakini bahwa Pep Guardiola sedang menjajaki kemungkinan merekrut gelandang muda Tottenham Hotspur Dele Alli ke Manchester City.

Agen bola terpercaya dan murah mengakui Alli berkembang pesat sebagai pemain muda dan menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Hal itu terlihat saat dirinya memutuskan hijrah ke White Hart Lane pada tahun 2015. Terbaru gelandang asal Inggris itu dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga Inggris musim ini, dan itu menjadi gelar kedua kalinya secara beruntun.

Sehubungan dengan performanya, gelandang 21 tahun ini diberitakan menjadi target transfer Real Madrid. Namun Xavi meyakini bahwa Citu juga akan ikut nimbrung dalam perburuan tanda tangan Alli, di mana hal ini pastinya sudah disadari betul oleh Pep Guardiola untuk mendatangkan talenta muda Inggris itu.

Xavi berbicara dengan agen bola terpercaya bank bri dan Pep, dan dia tahu dia berpikir bahwa pentingnya merekrut pemain asli Inggris. Xavi yakin di musim panas nanti dia akan juga akan mencari pemain dari penjuru Eropa untuk memperkuat skuatnya. Namun Xavi bertaruh dia akan mencari pemain di Liga Inggris juga.

Pada saat ini banyak pemain terbaik di Inggris dan salah satu yang terbaik di Eropa adalah Dele Alli. Mereka membicarakan seorang pemain yang sangat spesial.

Delle Ali Adalah Pemain Yang Disukai Pep


Secara teknik Xavi merupakan pemain yang Pep sukai, salah satu pemain yang bakal nyetel dengan gaya permainan yang pep sukai. Xavi yakin Delle bukan pemain yang ingin Tottenham lepas, namun Manchester City memiliki finansial yang kuat.

Delle Ali Kian Merapat Ke Nou Camp

Penghargaan sebagai pemain muda terbaik yang ditujukan kepada Alli, memanglah tidak salah alamat. Bisa dibuktikan dengan sumbangan 16 gol serta lima assist di Liga Inggris, menjadi sesuatu yang pantas bagi Alli mendapat gelar tersebut.

Agen bola terpercaya bonus besar mengakui dia juga menjadi pemain kunci Spurs musim ini dalam mimpi mereka menjuarai gelar domestik untuk pertama kalinya. Skuat asuhan Mauricio Pochettino saat ini berada di posisi kedua, dan hanya berselisih empat poin dari sang pemuncak Chelsea.

Pertandingan selanjutnya, The Lilywhites akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (27/4). Mereka harus bisa menyapu bersih sisa lima laga untuk menjaga asa juara mereka.

0 comments:

Post a Comment